Senin, Desember 03, 2007

Dough

NewsTicker salah satu TV Station

beberapa hari yang lalu......

Untuk membeli oleh-oleh dari tanah suci, tak perlu repot-repot membawanya langsung dari tanah suci, di dalam negri ada beberapa pasar yang menjual oleh-oleh khas tanah suci, simak penelusurannya di acara xxx pukul xx:xx di TV Dunia !

Dough ! Emang kalo belinya di pasar dalam negri masih bisa dibilang oleh-oleh tanah suci.....

Saat lagi Mid-test

beberapa minggu lalu.............

Dari tempat gue duduk, gue nggak kenal orang didepan dan disamping gue, mungkin mereka sekelas ama gue ,tapi gue nggak kenal, sebelah gue cewek dengan tampang jutek, drama queen !

Cewek sebelah gue : Eh...nama dosennya siapa sih ?

Dough !

Cewek depan gue : Gue juga gak tahu !

Doughhhhh!

Gue : Namanya D** H****** !

Jiwa sosial ingin membantu gue naik ! :) lol. Gue secara spontan langsung kasih tau mereka !

Cewek sebelah gue : Siapa ? H****** ? (dengan tampang nyolot dan nggak percaya, tanpa senyum)

Gue : Iya...

Cewek depan gue : Siapa...?

Cewek sebelah gue : Ntar lihat aja lah, di absen juga ada namanya !!

Dough.....Gue sih kasihan aja jadi gue kasih tahu nama dosennya, eh..malah dia gak percaya

Sebuah radio dengan siaran berbahasa inggris.

beberapa minggu lalu........

Penyiar : So..what's your opinion about indonesian sinetron ?

Penelephone : I think its bad, no wonder cause one of the producer you know, LS, is also a psychic, paranormal or something like that.

Dough !Mr. LS dari PH SeniFilm berbeda kali dengan Mr. LS paranormal yang dulu bawa acara Believe it or not ! di TV BintangSumatra.

Waktu lagi nulis ini, tiba-tiba sebuah lagu terdengar di kuping gue, gue jadi inget satu kejadian....

Lift ManggaDuaSquare

beberapa bulan lalu....

Lift lagi penuh-penuhnya, tiba-tiba keheningan berhenti ketika seorang anak kecil bernyanyi....

Anak Kecil : Oowow.. kamu ketahuan, pacaran lagi, dengan dirinya, teman baikku bla...bla...bla... !!

Dough !

Tapi setelah lagunya diulang, liriknya diubah jadi karangan dia sendiri

Anak Kecil : Oowwow.. kamu KETUAN, pacaran lagi, dengan dirinya, teman baikku bla..bla..bla

Wkakaka nyambung ternyata, beberapa orang dalam lift jadi senyam-senyum ngelihat anak itu nyanyi, si anak gak nyadar tetep aja dia nyanyi..hehehe...

lalu nggak sengaja juga melihat berita ini di TV ketika sedang mengetik...

Berita Kriminal

beberapa hari lalu.....

Dari Jogjakarta dilaporkan seorang suami membacok istri di leher, punggung, dan kepala, tersangka menganiaya istrinya sendiri dikarenakan menurut tersangka, si istri menganggapnya loyo dan tidak sanggup memuaskan si istri sehingga si suami merasa tersinggung........

Doughhh.....bisa dibayangkan malunya 2 kali, membacok istri dan ngaku dibilang loyo didepan jutaan orang.

btw : berita diatas itu beneran lho bisa dicek kebenarannya......wkakaka

0 Comments: