Rabu, Desember 26, 2007

Nama gue BORIS

Waktu gue lagi nulis ini kebetulan lagi nonton Catatan Akhir Sekolah di tv dan mendengar bahwa sang Kepala Sekolah bernama BORIS. Ha..ha...gue jarang banget ketemu orang bernama BORIS secara tuh nama bukan nama pasaran at least di Indonesia, kalo di Rusia gue yakin tuh nama pasaran banget wkaka..

Personally, gue nggak pernah nemu seorangpun dalam hidup gue yang bernama sama ama gue. Yang gue tahu bernama Boris cuma Boris Becker, Boris Yeltsin, Boris Pasternak, dan juga Boris Gerombolan Siberat musuhnya Mickey Mouse hehehe.lalu juga ada beberapa nama yang muncul di credit title..dan sepanjang hidup gue, nggak jarang juga setiap orang yang kenalan ama gue, at least harus gue ucapkan nama gue 2 kali sebelum orang itu nyadar kalo nama gue BORIS.

Gue nggak pernah nanya napa bonyok gue menamakan gue BORIS, tapi pastinya terinspirasi dengan Boris Becker karena adik cewek gue dinamakan STEFFI, yeah STEFFI GRAF hahaha...agak nggak kreatif sih tapi gue bersyukur punya nama itu, nggak pasaran...kekurangannya orang selalu mengasosiasikan gue dengan Boris Becker, Boris Yeltsin, dan Boris Gerombolan Siberat. Tapi dulu guru Bahasa Indonesia gue waktu SMU selalu panggil gue dengan nama Boris Pasternak, sastrawan asal Rusia, yang mungkin idolanya.....hehe

2 Comments:

yliesan said...

dulu di skul g juga ada yang namanya boris, tapi g uda lupa boris apa... btw, blog loe g link dari blog g ya.. biar g gampang kalo mao liat blog loe..

Boris said...

iyakah, gue nggak pernah nemu orang secara langsung yang namanya boris juga hehehe...dengan senang hati, blog loe juga gue link ok