Senin, Desember 24, 2007

Old Friends

Weekend minggu kemaren waktu gue menghadiri pernikahan teman gue, seperti biasa the gang alias teman-teman sekelas gue dulu pasti ngumpul dan gak abis-abisnya ngobrol, kalo tuh gedung buka 24 jam dan pengantinnya juga udah gak siap-siap mau pulang, mungkin juga kita gak pulang, paraah. Tapi apa boleh buat, sebenernya hubungan kita semua cukup unik, gue yakin nggak banyak orang di dunia yang bisa kaya kita. Kebanyakan dari kita udah bertemen dari sejak TK sampe sekarang dan sekelas dari TK sampe SMP, 12 tahun dikelas yang sama, 12 tahun ketemu tiap hari, sampe udah tahu luar dalemnya masing-masing.

Alkisah dulu kita semua sekolah di sekolah bernama JOY (Jesus Of Yours – kata guru les bahasa inggris gue dulu singkatannya keren, tapi buat gue ehm..ehm..ehm...),sekolah kecil dibilangan Jembatan Item, sekolahnya kecil 1 kelas isinya paling banyak 30 itu juga jarang, alhasil kita selama 12 tahun selalu berada di kelas yang sama dari TK sampe SMP. Ha...ha...kalo inget dulu sih cukup madesu tapi sekarang gue malahan cukup bersyukur bisa sekolah disana walau agak sengsara happy ending lah ceritanya.

Setelah 5 tahun gak ketemuan, taon lalu kita mengadakan gathering kumpul lagi dan we all very excited (nggak semua juga sih), beberapa hal berubah tapi kebanyakan masih tetep. Selain ada beberapa yang udah punya momongan, bentuk tubuh dan wajah yang berubah sehingga tak dikenali, yang dulu culun (tunjuk diri sendiri :) ) makin culun hahah....nggak lah - sedikit demi sedikit berubah, tapi masih banyak juga hal-hal dasar yang nggak berubah, yang bawel tetep bawel, yang iseng tetep iseng, yang songong tetep songong hahah

Tapi ada sesuatu hal yang menarik untuk dilihat (udah kaya analisis pasar modal aja), gue merasa ada beberapa orang yang ga pernah ikut, dari sejak pertama kali gathering sampe terakhir kemaren, orang yang dateng pasti itu-itu lagi dan jumlahnya gak lebih dari 20 orang padahal kalo mau ditotal jumlahnya bisa 30 an lebih. Setiap kali kita bertemu selalu menanyakan kemana si A, si B, si C tapi akhirnya gue mengambil kesimpulan bahwa alasan si A untuk gak bisa dateng bukanlah karena kesibukannya tapi karena memang mereka mungkin sungkan untuk kumpul bareng kita.

Beberapa hal mungkin udah banyak berubah, into better, into worse, kita gak tahu banyak tentang hidup kalian, tapi apapun itu, siapapun lo sekarang, we always welcome you guys.

Harapan gue cuma kita semua bisa kumpul bareng sampe tua hahaha....bercerita hal-hal bodoh sewaktu masih SD hehehe...one day gue akan posting foto-foto semasa TK dan SD, obsesi gue sekarang hehehe ngumpulin foto-foto kita dari mereka, tiap kali gue lihat foto kita masih kecil gue jadi cengengesan sendiri hihihi.

btw selamat untuk Lanty and Alex, moga cepet dapet momongan ya Lan :)

0 Comments: