Senin, Desember 03, 2007

Hooray !

Hore akhirnya pagi ini skripsi gue selesai, hari ini gue dan 2 orang temen skripsi gue menghadap ke Dosen pembimbing. Masuk ke kantornya dengan hati berbunga-bunga setelah perjuangan 4 bulan akhirnya skripsinya selesai. Program aplikasinya juga selesai dengan baik.
Waktu gue bertemu dengan Dosen Pembimbing, dia nggak berkata apa-apa cuma bilang ok, bagus, lihat aplikasinya ! Waktu lihat aplikasinya juga dia tampak santai-santai aja ngak ada tampang ill-feel. Lalu dia bilang “Ya udah, kalian siapin diri buat sidang yah !” Wah seneng banget akhirnya kita bisa sidang !
Terima Kasih Tuhan....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
MAUNYA SIH GITU....tapi lihat update skripsi gue :

Bab 3 kuesioner belom selesai.
Bab 4 baru mau mulai
Aplikasi -> tinggal sedikit sih
padahal tinggal 2 minggu lagi !

Argh..............

0 Comments: