Kamis, Desember 06, 2007

Kemaren.....sebuah posting gak penting

Kemaren siang... perusahaan tempat gue freelance 3 hari itu mengirimkan surat. Surat apa saudara-saudara ?.....surat ucapan terima kasih. Wow...mereka niat sekali mengirimkan surat terima kasih dan dikirim satu per satu. Kapan ada kerjaan lagi bos?

Kemaren siang... pertama kali lihat bis sekolah yang BARU dilaunch ama Pemda Jakarta taon lalu. Jadi inget lagunya Alm. Ricki Ricardo “Bus Sekolah yang kutunggu-kutunggu...tiada yang datang, ku lelah berdiri-berdiri menanti-nanti” Kasihan juga setelah lebih dari 10 tahun menunggu tuh bus sekolah baru dateng, sayang orangnya udah meninggal.

Kemaren sore... pesanan dorama gue nyampe, agak telat sih nontonnya “Taiyou No Uta”, “Ima Ai Ni Yukimasu”, “14 Sai No Haha”, “Waterboys”. Taiyou No Uta cerita tentang penyanyi jalanan cewek yang menderita penyakit nggak bisa kena ultraviolet dan hanya bisa nyanyi di waktu malam. 14 Sai No Haha cerita tentang cewek umur 14 tahun yang hamil diluar nikah. Waterboys, cerita tentang sekumpulan cowok yang berusaha untuk ikut kompetisi renang sinkronisasi yang biasanya dilakukan oleh cewek. Ima Ai Ni Yukimasu, cerita tentang seorang ibu yang kembali ke keluarganya dan bertemu kembali dengan anaknya yang masih kecil.

Kemaren malem...temen sd gue mengantarkan undangan marriednya..kata orang there's always first time for everything dan dia temen gue yang pertama kali bakalan gue lihat married hihihi mungkin akan terlihat sedikit aneh, kenal dari kecil sekarang akan lihat dia ada di pelaminan. Tahun-tahun mendatang mungkin akan lebih banyak teman-teman tk-sd gue yang married.

Kemaren...gue baru nyadar kalo susu kental manis FF itu makin lama makin encer, mengikuti jejak kue-kue basah, makanan-makanan, barang-barang lain yang ukurannya mengecil & jumlahnya menciut tapi harganya tetep malah kadang makin mahal, just thinking kapan ada barang di Indonesia yang murah dan jumlahnya banyak.

0 Comments: