Senin, Desember 03, 2007

Pengen nonton JIFFEST !!!

Hari ini dimulai pendaftaran JIFFEST di Blitz GI, gue masih bingung apa gue ikut ato nggak, dalam hati sih pengen banget ikut secara gue nggak pernah nonton film festival sebelumnya karena biasanya Festival Film diadain di tempat-tempat yang jauh kaya di TIM ato selatan Jakarta, kali ini gue dapet enlightment untuk pergi ke Djakarta Theater dan Blitz naik TransJakarta. Kemaren-kemaren gue udah excited banget buat nonton, cari-cari film apa yang bagus dan menarik. Tapi setelah gue pikir-pikir banyak pertimbangan yang membuat gue akhirnya ragu untuk ikut tahun ini. Salah satunya adalah karena minggu depan adalah minggu terakhir gue harus ngumpulin skripsi sedangkan skripsi gue baru masuk bab 4 :) sepertinya nggak mungkin mengorbankan skripsi hanya untuk nonton Jiffest wkakaka. Rencananya minggu depan kita bertiga harus kerja kelompok setiap hari sedangkan jadwal Jiffest itu bertepatan diseminggu itu aja.

Argh..kenapa jadwalnya harus bentrok, sepertinya gue baru bisa ikut Jiffest taon depan, gue akan meluangkan waktu gue 1 minggu untuk nonton JIFFEST taon depan !!?! btw, gue masih nyimpen keinginan buat nonton bioskop sendirian, moga minggu ini bisa curi waktu buat nonton Quickie Express yang katanya lucu itu hehehe.....

2 Comments:

Anonim said...

Not Quickie Express. Kalo bukan aku bayar 50rb utk tiketnya di blitz pacific place, aku udah tinggalin studionya di tengah film kali! Maksa banget apalagi endingnya...

Boris said...

Iya yah...gue tertarik soalnya review-review bilangnya lucu, wah...