Rabu, Januari 02, 2008

Speedy

Satu hal yang bisa buat hidup jadi lebih bahagia adalah kalo bsa dapet akses internet yang bandwidthnya gede + harganya murah. Gue akan lebih bahagia lagi kalo bisa murah dan unlimited, seperti provider internet PERTAMA itu. Tapi sayang daerah gue nggak dijangkau ama provider itu padahal dengan Rp.99.000 bisa dapetin unlimited bakalan bikin hidup bahagia banget.

Akhirnya, tetep gak bisa mengharapkan hal lain selain Speedy. Mr. Speedy ini cukup membantu, at least harganya gak parah mahalnya lagian di daerah gue nggak seperti daerah lain di kota Jakarta ini yang katanya akses speedynya selalu bermasalah dengan kecepatan dan juga yang kadang suka mati. Selama gue pasang speedy, baru 1 kali mati 24 jam, selebihnya gak pernah, kalo dulu emang connect agak susah, tapi udah beberapa bulan belakangan connectnya lumayan gampang.

Nah, setiap tahun sepertinya Speedy selalu menurunkan tarif di akhir tahun, taon lalu waktu baru masang, tarif langsung turun dari 300K jadi 200K dan bandwidth nambah dari 750 MB jadi 1GB. Tahun ini mustinya bisa turun lagi. Menurut beberapa forum yang gue baca, katanya Telkom akan memberikan kejutan di tahun ini, yang diharapkan pastinya lah bandwidth ditambah, dan harga dimurahin, kalo 150 K bisa dapet 2GB aja udah bagus banget, apalagi kalo bisa 250K unlimited, wah seneng dah...kapan yah bisa terwujud, mudah-mudahan surpirsenya gak buat orang kecewa.
Bisa dibayngkin Telkomnet Instan aja awal tahun ini udah turun harga sampe 90 persen dari Rp. 9900 sekarang cuma tinggal Rp. 1000 perjamnya dan unlimitednya jadi cuma Rp. 350 K, walaupun gue yakin pasti untuk membuka Detik butuh waktu yang sangggaaaattt lama.Tapi mudah-mudahan Speedy memberikan kejutan yang sama dengan TelkomnetInstan.

1 Comment:

yliesan said...

moga2... amin.. wkakakkaa...