Minggu, Januari 13, 2008

Coca Cola telanjang



Coba perhatiin pet coca-cola diatas, ada yang aneh gak ? Ok..emang aneh, hampir semua pet coca cola gak ada bajunya. Kenapa kah ?

Jadi ceritanya, Coca Cola memberikan promosi membeli 1 pet coca cola mendapatkan 1 personal pan pizza (sepertinya di Pizza Hut) dengan cara menukarkan baju si coca cola dengan pan pizza itu. Nah, namanya orang Jakarta, otaknya lebih jalan dan kreatif daripada orang lain di seluruh dunia. JADI daripada beli 1 pet coca cola (yang harganya juga gak mahal itu), mending diem-diem copotin bajunya dan diem-diem di kantongin untuk nanti ditukerin ama Pizza. Can you imagine that ?

Kadang gue nggak ngerti jalan pikirannya gimana gitu, i mean, MAN... personal pizza berapa duit sih, trus...1 pet coca cola berapa duit sih...sampe segitunya..dough...
Lalu tuh puluhan botol coca cola apakah bisa dijual lagi gitu, pastinya nggak, siapa yang mau beli coca-cola telanjang gitu. Bokap gue bilang 'ngo kui' (orang kelaperan) hahaha.

Oh iya, dalam jarak beberapa meter setelahnya gue menemukan sebuah pet Fanta Strawberry kecil dalam keadaan terbuka dan coba tebak saudara-saudara....TINGGAL SETENGAH ISINYA. Ditinggal gitu aja tanpa ada pemiliknya !! Gila gak tuh ! Jadi tuh pengunjung gue perkirakan haus, ngelihat ada fanta, di buka, diminum setengah, DAN ditinggal disana !

Kalau eksekutifnya Coca-cola tahu kejadian-kejadian itu, gue yakin mereka hanya tersenyum lebar sambil geleng-geleng kepala. Untuk Management Coca Cola dan Carrefour, tabah yah !!

nb : Tuh gambar diambil di Carrefour Pluit dengan kamera handphone gue yang jelek, jadi maklum yah kalo gambarnya jelek hehe..oh yah lain kali akan lebih banyak postingan berfoto deh soalnya sudah menemukan cara untuk mengirim foto dengan mms ke e-mail wkakak (norak mode : on)....

2 Comments:

yliesan said...

ada promosi gitu ya..? kok g ga tau ya.. *secara g tukang makan*
n btw, dari hp kan gampangnya pake kabel data..

Boris said...

Ada, tapi gak tahu se-Indonesia ato cuma Jakarta doank, ato cuma Carrefour doank.
Handphone gue itu fungsinya cuma nelfon ama buat sms, cek e-mail kadang2, jarang buat foto-foto jadi gak ada kabel data, lagian hp gue kan agak out-of-date cuma ada Ir ga ada bluetooth pula haha