Jumat, Januari 04, 2008

Another Job Interview

Waktu lagi di bus tadi tiba-tiba handphone bergetar, ternyata dari perusahaan tempat dimana gue apply untuk kerjaan beberapa hari yang lalu. Dengan tenangnya akhirnya gue janjian ketemu hari senin jam 10 di kantornya.

Waktu gue terima telephone itu gue sambil mikir, kemaren gue apply jadi apa yah di perusahaan itu hahah gubraak...gue jadi inget kenalan di freelance RSR yang bilang kalo dia kadang lupa nge-apply untuk kerjaan apa kalo dipanggil interview...ternyata ini kejadian sama gue. Setelah pulang langsung buka komputer ngecek website, dan ternyata gue apply untuk jadi Programmer VB dan FoxPro. Posisi ini lumayan kalo gue diterima junior programmer hitung-hitung belajar. Perusahaannya juga lumayan gede, perusahaan produsen ballpoint cap kuda belang. Lagian tempatnya gak terlalu jauh dari rumah gue, gue bener-bener bisa berharap bisa diterima di perusahaan ini jadi gue udah bisa dapet kerja setelah gue selesai kuliah bulan depan. AMIIN.

Btw. setelah gue menutup telephone gue sempet memikirkan sesuatu di pikiran gue sampai lupa udah sampe halte mana. Wah bahaya untung haltenya belom lewat...

0 Comments: