Senin, Januari 14, 2008

Feelin' Old

Setelah dipikir-pikir komen neng ini tentang apakah gue ngerasa tua hahah, mungkin sedikit benernya. Minggu depan gue harus ngurus perpanjangan KTP dan SIM, itu berarti udah 5 tahun sejak dapet KTP dan SIM pertama kali. Lalu waktu tadi berjalan sekitar rumah gue menemukan seorang cewek SD tetangga gue yang dulu tuh gue inget masih kecil banget TAPI sekarang lho kok udah gede. Lalu gue mulai berpikir dengan pikiran gue yang berlebihan, sekarang 21 kalo bayi yang baru lahir sekarang nanti udah seumuran gue yang sekarang, berarti saat itu gue udah berumur 42 tahun wahhh...beda kalo waktu umur 12 jadinya 24, ato 15 jadinya 30, dalam waktu 5 tahun jumlahnya berlipat 10 tahun. Tapi whatever lah just enjoy apa aja yang ada sekarang, gak pusing lagi ama hal-hal kaya gitu wkaka

3 Comments:

yliesan said...

neng ini maksudnya g ya? linknya ga bisa dipake tu.. loe linknya ke borislee.blogspot/jcily.blogspot gitu. wkakaka

ktp g juga taun ini matinya.. tapi ktp g cuman berlaku 3 taun tu.

n yeahh.. i do feel old nowadays.

Boris said...

yeah...udah gue betulin linknya sori heheh...kok bisa cuma 3 tahun

yliesan said...

ga tau juga, baru nyadar pas ktp temen g juga uda mao mati. g buatnya taun 2005 n taun ini uda lewat masa berlakunya