Jumat, Januari 11, 2008

Mimpi

Gue tipe orang yang sering banget mimpi. Mau tidur siang, malem, hampir tiap kali itu mimpi, ya nggak semuanya diinget waktu bangun sih tapi kadang tuh mimpi sampe dalem banget berasanya kaya bener-bener terjadi. Kadang malah mimpinya bisa 3-4 kali dalam 1 malem beda-beda lagi.

Beberapa bulan lalu gue niat untuk nyatet mimpi gue sewaktu gue bangun paginya, tapi karena banyak yang harus diurusin belakangan ini + males jadi gak ke record lagi gue mimpi apaan karena setelah beberapa hari jadi lupa. Sekarang sih niatnya nulis lagi, emang sih gak ada kerjaan tapi lucu aja haha...

Kemaren gue mimpi di sebrang rumah gue tepatnya ada sebuah gang gue dan nyokap lewatin jalan itu dan disepanjang jalan itu ternyata banyak banget duit 500 an. disepanjang gang itu pokoknya. Di ujung gang ada band Naif (kok mereka bisa ada di mimpi gue, gak pernah ngefans gitu) lagi pengen masuk ke salah satu rumah sambil mungutin duit 500-an itu juga tapi diem-diem gitu kaya takut ketahuan. Gue ama nyokap santai aja mungutin tuh duit yang banyak banget disana. Semua duitnya dimasukkin ke peti gitu dan terisi penuh. Nggak lama anak buah nyokap gue lewat dan kita nyuruh dia ikut bantuin mungutin uang itu sampai akhirnya 1 peti penuh. Waktu gue tutup peti yang penuh itu shoot kameranya kaya dari dalam peti, waktu nutup peti semuanya jadi item. BANGUN.

Mimpi kali ini gak terlalu aneh-aneh banget. Masih banyak mimpi aneh gue lainnya dan sampai sekarang gue masih penasaran dengan misteri mimpi, darimana asalnya, lalu kadang mimpi gue jadi kaya nonton film gratis. Malah kadang ceritanya bagus gitu dan bisa jadi inspirasi untuk dibuat serial kayanya haha. GILA tapi seru asal jangan mimpi buruk aja.

Kira-kira mimpi gue kemaren artinya apa yah, mungkin artinya gue bakalan dapetin banyak duit....AMIN

5 Comments:

yliesan said...

g juga sering banget mimpi, yang aneh2 malah.. sempat ngimpi lee hom juga si.. LOL.
enaknya si mimpi buruk g ga pernah kejadian, sedang yang bagus sering kejadian.

Boris said...

kalo yang dimimpiin orang-orang yang selalu ada disekitar kita sih biasa tapi ini NAIF terpikir pun gak pernah, bingung kenapa dia bisa ada di mimpi gue. Misteri mimpi masih blom terpecahkan. Halah..

yliesan said...

g keknya kemaren mimpiin ntah sapa gitu.. ampe waktu bangun juga masi ga kepikiran tu sapa si.. untung cakep. hahaha..

Boris said...

Gubraak...

yliesan said...

hahaha.. sounds weird hoo..