Jumat, Januari 25, 2008

Minggu ini

Argh...minggu ini banyak hal yang buat gue agak numb, kebas bahasa indonesianya haha gak jelas juga tuh bahasa..kenapa kebas karena gue jadi kaya gak tau apa yang harus gue rasakan, apa yang harus gue lakukan, karena semuanya campur aduk.

Awal minggu kemaren, rencananya beli baju n' celana buat sin cia karena cuma gue doank yang belom punya baju baru secara gue sangat picky dan udah banyak dept store dijelajahi tapi gak ada 1 barang pun yang dibeli. Akhirnya ke Artha Gading karena berdasar pengalaman tahun lalu gue menemukan baju dan celana yang cocok ama gue. Tapi sampe berjam-jam dari siang sampe menjelang sore gue cuma mendapat 2 kaos. Karena gak dapet, akhirnya bonyok menuju ke CL. Di cl ternyata banyak banget tuh orang ngumpul udah kaya gratis aja barangnya, nah disini banyak celana cargo dimana tempat lain gak jual - i hate jeans and denim, gak tau knapa dan semua dept store jualan jeans - di Matahari sini semuanya celana cargo jarang banget ada jeans. Dapetlah 2 celana cargo yang harganya ajubile - jijik katanya, ganti ! - selangit. 2 celana cargo gitu aja masa harganya hampir 600K gila tapi apa boleh buat celana jeans gak bersahabat dengan gue.

Lalu sepanjang minggu ini otak n' perasaan gue dibikin gila ama skripsi, gue gak sabar pengen cepet-cepet sidang, selesai titik. Karena skripsi gue non kelas jadi jadwal sidangnya musti nunggu semua skripsi kelas selesai sidang baru giliran kelompok gue sidang. Bisa dibayangin semua temen-temen gue dengan bangga bilang kalo dia udah lulus, melihat semua orang lulus cuma bisa ngeces sedangkan gue masih harus menunggu. 1 bulan kedepan gue cuma deg-degan, berharap lulus hiks..hikss..HARUS LULUS.

Minggu ini gue gak tau kenapa mungkin karena skripsi itu juga gue jadi yang bete gak tau apa yang harus gue kerjain, serasa ada unfinished business yang harus diselesaikan cepat-cepat. Mau melakukan hal lain juga rasanya gak mood banget. Arghh semoga penderitaan ini cepat berakhir hiks...udah kaya sinetron aja. Udah ah pengen nonton American Idol..c u later

2 Comments:

Arman said...

wah mahal ya celana kargo. :D

moga2 ntar sidangnya lulus deh! :)

Boris said...

iya tuh mahal banget, thx amin moga lulus wkaka