Jumat, Januari 11, 2008

Film Horor [UPDATED]

Kalo ada yang nonton kemaren Trans TV menayangkan yang namanya Poltergeist. Sebelum nonton gue udah tahu kalo Poltergeist adalah film horor yang terkenal dan ekspektasi gue adalah bahwa nih film akan menyeramkan. Okeh..menyeramkan.

TAPI setelah nonton tuh Poltergeist yang kata Mr.Wiki dinominasiin 3 oscar dan katanya jadi satu dari 100 film paling serem TERNYATA cupu banget. Mungkin untuk jaman sekarang tuh film kacangan banget. Gak ada serem-seremnya sama sekali, mengagetkan pun nggak, setannya super cupu.

Ini jadi buat gue bandingin Poltergeist yang dibuat tahun 1982 yang teknologinya masih kurang dengan film-film setan Indonesia sekarang ini yang dibuat di tahun 2000-an. Plot sama, bentuk setan sama, semuanya sama dan sama-sama gak menyeramkan. Pertanyaannya apakah para produser film setan Indonesia itu gak nyadar kalo ini tahun 2007 ya beda ama Poltergeist yang serem di tahun 1982. Mungkin juga nih kalo tuh film setan indonesia yang sekarang dibawa ke tahun 1982 tuh film Poltergeist akan kalah tipis.

Kesimpulannya saudara-saudara. Film drama makin lama akan makin melegenda, film komedi makin lama akan makin dikenang, Film setan makin lama akan makin cupu. Aneh juga ya.


UPDATE
Setelah ditelusuri ternyata nih Poltergeist 1, 2 pemeran utamanya meninggal yang satu karena dibunuh pacarnya, lalu pemeran utamanya meninggal karena penyakit misterius setelah main di 3 film Poltergeist....hiii serem lebih serem dari filmnya..

2 Comments:

yliesan said...

g ada liet sekilas si kemaren.
g ngom gini ke temen g, "efeknya cupu banget.. yahh.. mungkin ntar anak2 kita juga bakal nganggap transformers, spidey 3, the golden compass efeknya kuno."

Boris said...

iya juga tuh...malah mungkin udah gak ada bioskop lagi hehehe udah jadi virtual reality..