Rabu, Januari 16, 2008

Cops

Salah satu tayangan yang harus ditonton setiap minggunya buat gue sekarang adalah Cops! di antv tiap hari selasa jam 11 malem. Premisenya, kamera akan mengikuti seorang polisi beneran untuk patroli di jalan-jalan di Amerika. Masalahnya bukan cuma masalah kriminal, ditangkep, dan dinasehatin, tapi masalahnya lebih ke kebodohan para pelaku kriminal ketika digap ama polisi, ketengangan, dan masih banyak hal gokil lainnya. Contohnya :
Pernah ada seorang cewek kulit putih yang lapor polisi karena di merasa di tipu $ 20 ama seorang pria kulit hitam. Pas ditanyain ama polisi, kejadiannnya gimana, si cewek kulit putih bilang kalo dia awalnya mau beli drugs (inget tuh beli drugs...) ama si cowok hitam tapi ternyata setelah duitnya diambil drugsnya gak dikasih jadilah dia lapor polisi. Ha..ha.. si polisi sampe bingung, kok ditipu beli drugs berani lapor polisi. Lalu gak kalah anehnya, ibu si cowok kulit hitam malah bilang “Kita bukan penjual narkoba, sumpeh deh, kalo pelacur iya gue akuin gue pelacur karena gue udah gak punya duit lagi jadi gue melacur lagi, kalo bukan karena anak-anak gue gue gak akan balik lagi jadi pelacur” Lhooh....Akhirnya mereka berdua dikasih surat peringatan yang satu karena nipu yang satu karena beli drugs....
Kemaren malem ada 2 cerita tentang xxx didalam mobil. Yang satu seorang cowok hispanik yang ketahuan ml didalam mobil yang di dalamnya ada anak-anak. Setelah diwawancarain, si cowok malah curhat, “Dia (si cewek) bukan istri gue, tuh anak juga anak tiri, gue gak pernah married ama dia cuma tinggal bareng aja, yeah...gue married 6 bulan lalu tapi bukan sama dia. Gue cinta ama dua-duanya. “ Lalu dia nangis “Gue bukan nangis karena mereka” matanya jadi berair gitu. “Gue sayang ama anak-anak gue” Ketika ditanyain lo sayang wanita yang mana sama polisi dia jawab gak tahu, dia sayang ama dua-duanya. Ternyata si cewek udah umur 37 tahun dan dia baru 25 tahun. ck...ck...aneh.
Cerita kedua seorang cowok kulit putih di dalam mobil sama cewek kulit hitam, pas ditanya “Lo mau lakuin O*** S** didalam mobil ? Trus dia cengengesan jawab “He..he iya” ditanya lagi ama polisi “ Lo bayar berapa ?”, di jawab lagi ama si cowok “Gak tahu gak sempet nanya ?” Gubraak...
Pas si cewek yang gantian diwawancarain, dia gak ngaku kalo dia prostitutes. Tau gak yang dia bawa ditangannya ? Sebuah boombox, waktu ditanyain ama polisi isinya apa, ternyata tuh boombox dijadiin tas ama dia, isinya ? Duit ama Lingerie..OMG... lingerienya dimasukin ke bagian buat naro kaset.
Seorang nenek kulit hitam tinggal di tempat mirip motel gitu, terus cucunya ditinggal di luar kamar gitu 3 orang. Pintunya dikunci, pas dibuka paksa ama polisi, tuh nenek lagi tiduran gak sadar, lalu waktu dibangunin dia kaya ling-lung gitu. Dia bilang...kok bisa ada di depan...sekeliling kamar motel hancur berantakan, bahkan minuman keras ada dimana-mana sehingga si anak paling kecil minum tuh minuman keras dan sedikit mabok sampai akhirnya tuh anak dibawa polisi ke rumah sakit. Paraah....

Masih banyak lagi cerita-cerita lucu, kebanyakan yang ketangkep otaknya agak terganggu karena drugs, minuman keras, ato emosi yang berlebihan walaupun drugs dan minuman keras itu yang paling banyak. Sebenernya itu antara kasihan dan lucu sih, ironis aja....kalo mau buktiin nonton aja tiap selasa malem jam 11 WIB, di antv ! Halah jadi promosi heheh...

0 Comments: