Rabu, November 14, 2007

Wawancara dengan Babi Ngepet

Terinspirasi siaran prambors beberapa hari yang lalu….begini ini kerjaan gue kalo lagi stress…wkkkk

Gue : Hi, boleh wawancara ?
Babi ngepet : Oh, boleh
Gue : Sekarang sepertinya lagi populer nih di televisi jadi bintang film
Babi ngepet : yah, lumayan lah mas, sekarang sih udah nggak banyak tawaran
Gue : Lho..kok bisa ?
Babi ngepet : Yeah namanya hidup mas kadang diatas kadang dibawah, sekarang sinetron religi udah gak gitu laku, ratingnya turun
Gue : O gitu, brarti bisa balik lagi ke dunia lama dong
Babi ngepet : Ya nggak juga, sekarang dunia babi ngepet juga udah seret mas
Gue : Maksudnya ?
Babi ngepet : Sekarang kan udah jarang orang nyimpen duit di rumah mas, yang kaya udah make tabungan di bank, yang miskin yah elah walaupun disimpen dirumah jumlahnya gak seberapa, resikonya terlalu gede mas, kalo ketahuan bisa dibakar, untung juga gak dimakan.
Gue : He..he..iya juga yah jadi sekarang pendapatannya dari mana ?
Babi ngepet : ya, dari mana-mana lah mas, sekarang masih nyari ph-ph yang masih mau bikin sinetron misteri lagi, casting sana-casting sini siapa tahu masih ada yang mau
Gue : Ooh kalo gitu good luck deh ya…
Babi ngepet : btw..mas tahu kenalan ph gak ?
Gue : Oh..ada sih tapi gak bikin sinetron gituan kayanya
Babi ngepet : Oo ya udah deh

Wah kalo diinget-inget babi ngepet itu nasibnya kasihan juga, mereka udah nggak punya masa depan lagi soalnya semua orang pada nyimpen uang di bank ha..ha…

0 Comments: