Selasa, November 20, 2007

Happy 40 years old birthday

Yahoo!MAIL
Subject : Happy Birthday !
From : 21 yo Boris Lianto
To : 40 yo Boris Lianto
Sent Date : 4 Februari 2025

Hi, apa kabar ? Masih inget 18 tahun yang lalu lo pernah kirim e-mail ini kepada diri lo sendiri ? Gue hanya penasaran, bagaimana penampilan lo sekarang, bagaimana lifestyle lo sekarang, dan yang paling penting bagaimana hidup lo sekarang!

Bagaimana tahun 2025 ? Apakah Indonesia masih sama seperti hari ini di tahun 2007 ataukah sudah menjadi negara yang lebih baik ? Atau malah jadi lebih buruk ?

Apakah lo sekarang udah tinggal di rumah besar nan mewah karena lo berhasil menjadi pengusaha sukses ? Ataukah sekarang lo masih tinggal di rumah yang sama karena lo nggak punya keberanian untuk mulai apa yang lo inginkan ?

Apakah lo sekarang udah berhasil menjual ide-ide lo dan mewujudkannya satu per satu ataukah lo memutuskan untuk kerja di perusahaan orang, working on cubicle, stress karena kerjaan, ato malah jadi pengangguran ?

Bagaimana tampang lo sekarang ? Apa rambut lo masih rintik dan lo masih benci akan itu ? ato sekarang lo udah berubah penampilan ? jadi buncit, atletis, ato kurus kering ?

Apakah lo masih single ? Ato lo sudah punya pasangan dan punya anak yang lucu-lucu ?

Are you lonely on your 40 ? Atau lo dikelilingi oleh banyak teman-teman yang sayang sama lo dan keluarga yang masih ada disisi lo ?

Gue hanya mau mengingatkan lo, kalo lo sekarang sudah berhasil semua mewujudkan impian lo, berarti apa yang kita alami dari sejak kecil, nggak sia-sia. Tapi kalo belum, lo hanya harus inget kalo dihari lo nulis e-mail ini, lo masih punya semangat untuk mewujudkan semua impian lo, yang perlu dibutuhkan hanyalah keberanian, yang berarti selama 18 tahun ini lo gak pernah lakukan, apa lo mau begini terus sampai lo tua ?
Selamat Ulang Tahun....

Regards.


You 18 years ago.

PS : Tanya dong, kira-kira di taon 2025 semua barang-barangnya Doraemon udah terwujud semua blom yah, pake baling-baling bambu kan lumayan kemana-mana gak macet kaya di Jakarta saat ini. Kalo mesin waktu dan baling-baling bambu udah ditemukan ,kirimin ya ke tahun 2007, supaya nggak susah waktu ngampus. (jayus...wkaka)

0 Comments: