Rabu, November 14, 2007

H-35

Lho kok masih belom dikerjain….mau tunggu apa lagi..

35 hari lagi skripsi dan aplikasinya musti dikumpul, udah beberapa
hari ini gue udah takut ngelihat kalender, takut tuh skripsi gak jadi, kalo ketahuan ama Sanny pasti dia protes hahaha….Bab 3 masih belum jadi, aplikasi masih setengah jadi, dan mustinya gue udah memantapkan databasenya sekarang ini, tapi look at me here now, still on my computer tapi gak gue buka-buka.

Padahal minggu kemaren waktu sibuk-sibuknya kaya semangat sekali untuk melakukan segala hal, malem-malem sekalipun gue kerjain aplikasinya, padahal pulang udah malem, tapi giliran free kaya sekarang ini sepertinya gue terlena pengennya santai-santai mulu, emang dasar males gak bisa
multitasking,kalo otaknya gak kesana pasti gak bisa ngerjain.
GIMANA MAU SUKSES. 35 hari lagi…arghhhh

0 Comments: