Senin, November 26, 2007

Penjiplak......

Di hari sore yang tenang, YM gue dibuzz oleh seseorang, setelah ngobrol lumayan lama, LALU terjadilah hal yang membuat gue SHOCK.....sakit hati ku.....

Si R : btw boris
Si R : lu ad terima pembuatan proyek buat minor jg y?
boris lee : siapa ? gue ?
boris lee : gue yang bikin ?
boris lee : hehehe gak pernah
Si R : iy lu
boris lee : napa emang
Si R : oow...
Si R : ga pernah y?
Si R : gw kira lu pernah terima proyek minor
boris lee : emang ada yang mau bikin
Si R : gak se
Si R : tmn gw ad bikin proyek di t***n
Si R : disana ada nama a**** , boris L, R****, S******
Si R : gw kira it lu yg buat
Si R : hehhe
Si R : ^^
boris lee : --smile nganga mulutnya--
boris lee : maksudnya
Si R : tmn gw kan bli poyek di t***n
Si R : dan di form loginnya it, ad tulisan nama2 gt
Si R : nama2nya it y yg diatas td
Si R : gw kira lu ikut kerjasama kerjain proyek gt
Si R : hehe
boris lee : WHAT !! berbarti itu program gue yang dulu dong buat minor
boris lee : terus dijual gitu ama T***N
Si R : lah
Si R : mank nama2 td diatas it nama2 tmn sekelompok lu?
boris lee : IYA
Si R : ini program buat *perusahaan xxx*
boris lee : penjualan bukan
boris lee : transaksi kan
Si R : gw ga nanya se
boris lee : kalo perusahaan kan bisa diganti-ganti
Si R : soalnya gw cuma liat sekilas dari tmn gw
boris lee : pastilah itu program gue, gak mungkin kalo nggak ada nama teman-teman minor gue
Si R : koq program minor lu bs ad di t***n ????
Si R : --smile--
boris lee : mana gue tahu
Si R : kyknya se penjualan dh
Si R : soalnya ad fakur2 gt
Si R : kmrn gw cuma liat sekilas seh
Si R : wah kacau nih t***n
boris lee : tapi lo yakin itu nama kita ber-4
Si R : lah
Si R : kalo it gw yakin
Si R : soalnya gw sengaja catat buat tanya lu
Si R : gw kira lu yg buat
Si R : heheh
Si R : ^^
boris lee : wah berarti bener dong
Si R : tp ntar gw coba minta programnya dari tmn gw dh
Si R : biar lu liat codingnya it punya lu atw bukan
boris lee : ok d thx hehe penasaran gue kok bisa ampe ada di titan
boris lee : temen lo beli berapa
Si R : hehe
Si R : tmn gw bli 650
boris lee : wow
Si R : ^^

Penjiplakan hugh.. Dijual dengan harga 650 K, nggak tahu sudah berapa banyak program yang udah dijual oleh Software House itu. Malahan pas gue cari-cari program itu sudah hilang hiks...hiks...kerja capek-capek 3 hari nggak dapet segitu ini cuma tinggal dimodif sedikit udah dapet 650 K. Dunia memang kejam.....SIAPA YANG MENJUAL PROGRAM ITU KE T***N !!

0 Comments: