Selasa, November 13, 2007

Everything for money

Masih ngelanjutin post gue sebelumnya, kali ini sepertinya bukan joki, karena tampangnya emang bukan tampang joki tapi caranya itu, buat lo geleng-geleng tentang bagaimana seseorang itu demi uang bisa melakukan apa aja.

Waktu gue lagi melayani orang, tiba-tiba di meja ujung heboh..

Ibu2 - Iya ini untuk suami saya, dia baru kena stroke jadi
duduk disana, tuh ada kok orangnya…(sambil nunjuk ke arah lain)

mata gue langsung mengarah ke tempat duduk diujung wah elaah parah banget, tuh bapak-bapak beneran baru abis kena stroke tampangnya aja masih lemes gitu, lalu setelah bisa meyakinkan staff itu dan menerima selembar form, si ibu dan si anak samperin bapaknya sambil nyuruh tanda-tangan, pas berdiri guess what, berdiri aja susah, parah banget, kita semua yang ngelihatin cuma bisa amaze….antara pengen ketawa, kasihan, pengen ungkapin perasaan tapi gak bisa…cuma bisa bengong, mangapin mulut, ketawa, dan geleng-geleng……Oh my…

Nah, kejadian lainnya adalah ketika gue nerima ktp dari bapak-bapak, nah ktp-nya itu aneh banget, gak di laminating, dan
namanya itu seperti udah di modif, jadi ada beberapa hurufnya
yang gak kelihatan gue gak mau tahu jadi yang gue tulis yang
kelihatan aja. ck..ck..ck Sepertinya dia itu salah satu bandar.

Ini jadi buat gue mikir tentang hal-hal yang akan dilakukan
orang-orang kaya demi saham yang besar mereka rela
melakukan apapun agar bisa dapet saham yang banyak termasuk bayar joki, sebaliknya orang-orang miskin demi uang kecil rela susah-susah kepanasan hanya untuk Rp. 25.000.
Itulah Indonesiaku.Gue yakin hal kaya gini cuma di Indonesia, minjem istilahnya news RCTI, Hanya Ada Di Indonesia.

0 Comments: