Senin, November 19, 2007

Berubah !!

2 bulan lalu

Rambut gue udah panjang banget, udah kaya macan, mirip tante R*** N****** waktu lagi membawakan acara di tv rajawali waktu gue masih kecil. Besok potong ah...

Sekarang

Ini rambut terpanjang yang pernah gue miliki, tapi kayanya masih pendek, nggak terlihat jelek potongannya, masih ok !

2 bulan lalu

Wah punya duit xxx. Besok mau beli ini ah...nggak pa-pa yang penting seneng ha..ha...ha..
Wah...laper udah jam 12 kalo gue pulang baru makan bisa kelaperan, makan dulu baru pulang kampus

Sekarang

Wah...laper udah jam 12, ehm...kalo makan disini harganya xxx, ah mending pulang baru makan deh...
Mau beli ini nih....tapi sayang duitnya kalo buat beli itu...nanti aja deh kalo ada duit lagi....

2 bulan lalu

Boris....lo nanti begini begini terus begitu-begitu yah..abis itu iniin yang itu lalu ituin yang ini
argh...rese males banget ngerjainnya

Sekarang

Boris....lo nanti begitu begitu yah nanti begini-begini abis itu yang ini di ituin yang itu di iniin
ok, gue usahain kerjain

6 bulan lalu

Wah udah mau ujian, blom belajar lagi wah parah gimana donk

buka ym, nyari kisi-kisi
Gue - eh.. A, punya kisi-kisi gak
A - Ada
Gue - cepetan kirimin ke gue ya, udah belajar lo
A - Blom
Gue - sama donk

Sekarang

Wah ujian blom belajar, bodo amat lah ujian ini doank



Ternyata kerja free-lance 3 hari dan menjalani hobi baru blog-walking dan blog-writing bisa mengubah gue jadi orang yang lebih baik (ato nggak), nggak tau deh

4 Comments:

Anonim said...

heheh,, semoga blog membawa perubahan positip :)

Boris said...

SNYDEZ, iya pengalaman blog-walking lumayan bisa membuka wawasan hehehee

Arman said...

ati2 lho.. hobi blogwalking bisa bikin kecanduan. hahaha

Boris said...

ARMAN, gejala itu sepertinya sudah muncul wkakaka