Minggu, Maret 02, 2008

Tomorrow is a new day !!

Tomorrow is a new day.............
Time when i leave 18 years of school time
Time when i start to do what i have learn
Time when i start to work and earn my money (and also pay my own expenses :) )
Time when i have to be responsible to all what i'm doing
Time when i have to be more discipline and (less)free will

Besok nih saatnya, dan rasanya serem juga, gak tau apa yang akan gue hadapi, bertemu dengan orang-orang baru, semoga pada friendly. Whoophh..gak nyangka bisa secepat ini. Dan setelah kerja sepertinya ada banyak hal yang gak bisa dilakukan lagi :
1. Online sepanjang waktu. Gue gak tau kalo di kantornya itu terhubung internet ato nggak (hehe underestimate banget) kalo terhubung berarti gue bisa make internet gratis :)
2. Tidur Siang. Hiks..hikss...padahal tiap siang gue harus tidur, tapi mau bagaimana lagi seems impossible tidur siang di kantor.
3. Nonton malem. Hm...biasa gue nonton dvd itu diatas jam 10, tapi kalo kerja pagi berarti harus tidur jam 11-an, dan berarti waktu nonton tv dan dvd berkurang. Wkaka.

Moga besok jadi hari pertama yang berkesan (baik) arghhh cuih..gaya lo ^0^

0 Comments: