Jumat, Maret 07, 2008

Indahnya Liburan

Dulu waktu lagi sekolah dan kuliah, liburan itu menyenangkan soalnya ya apalagi kalo gak perlua kesekolah dan belajar. Tapi ternyata setelah kerja gue baru ngerasa liburan itu menyenangkan BANGET. Kalo sekolah dari pagi sampe siang ato kuliah yang rata-rata cuma setengah hari, kalo liburan palingan rasanya free setengah hari. Tapi karena kerja menghabiskan waktu full 1 hari (pulang cuma bisa untuk makan, mandi, nonton bentar, buka komputer, lalu tidur) jadi liburan itu bener-bener luar biasa rasanya hahaha.

Btw..back to kerjaan gue, gue gak pernah ngeblog sejak gue post gue minggu lalu, karena masih adaptasi jadi masih musti memanage waktu dengan baik wkakaka....Kerjaan gue 4 hari ini hanya belajar FoxPro for DOS, gak ada kerjaan lain. Kadan bosen sih tapi kalo udah excited ngerjain sebuah program dan jalan, rasanya udah gak bosen lagi dan jadi lebih semangat. Untuk 2-3 bulan kedepan beginilah kerjaan gue belajar dan di bayar wkakaka enak sekali.

Perusahaan ini ternyata cukup menyenangkan gak kaku tapi juga gak bisa seenak jidat walaupun gue berharap tuh perusahaan bisa lebih santai dikit peraturannya. But anyway, so far so good, job desc gue nantinya juga gak ribet-ribet amat porsi untuk coding sedikit dan jarang banget, kebanyakan akan melayani orang-orang dari divisi lain yang dengan segala permasalahannya mulai dari salah masukin data, datanya kehapus, sampe ngisi tinta printer dan ngebantuin orang hardware.

Tentang makan, setiap jam makan ada yang namanya catering. Jadi pas teng jam 12:00 semua orang kumpul di ruang makan dan makan disana bersama-sama, lalu abis makan pada kumpul di sofa nyaman ya nggak semua orang sih tapi gue ikutan wkaka soalnya nyaman dan lumayan tiduran 30 menit mah. --> baru kerja kebiasaannya udah begini.

Seperti gue bilang so far so good, tapi berhubung ga ada internet jadi ya lumayan bete, untung ada Y! Mobile jadi masih bisa chatting hahaha ---> kebiasaan buruk juga

2 Comments:

Arman said...

waduh kok masih ada kantor yang gak ada internet ya? hehee.

welcome to working world! :)
emang kok kalo udah kerja, liburan jadi dikittt banget. apalagi dibandingin pas kuliah dulu ya. :(
tapi enaknya, kan dapet duit.. hehehe

Boris said...

Thx ko, iya nih udah gak ada banyak free time lagi jadi monoton juga tiap hari haha ; iya bukannya gak ada internet , ada sih internet tapi gak boleh dipake staff takut nanti malah main internet bukannya kerja, kalo manager-2 boleh, padahal gue staff IT, kan aneh wkaka