Kamis, Maret 27, 2008

Antara Sedan dan Angkot

Hari ini tepatnya pagi ini, gue gak terlalu ngantuk, kenapa ? karena gue harus bawa mobil manager gue ke RS PIK untuk rontgen tangannya, berhubung dia gak bisa nyopir sendiri dan gak ada supir, jadi yah gue yang bawa mobilnya hehehe...lumayan bisa duduk-duduk memandangi orang-orang arghhh menyenangkan sekali berada di rumah sakit. Setelah itu kembali ke kantor dan mulai lagi ngantuknya hahaha.

Tapi tadi itu gue emang berani-beraniin aja, gue jarang bawa mobil orang selain feroza tua kesayangan itu hahha..pernah sih bawa sedan waktu dulu belajar mobil hahaha jadi ya taulah bawa sedan gak boleh sekasar bawa mobil yang bukan sedan. Dan ternyata emang berhasil dengan selamat.

TAPI waktu pulang kantor, mobil gue yang gak selamat. Udah beberapa hari emang mobil gue itu agak aneh, dan tadi sore sekitar 5 menit lagi sampe, feroza-nya keluar asep dari sisi kiri hahaha....wah gila untung udah deket tapi karena macet ya gue telepon bokap gue minta pertolongan. Gak tau kenapa tapi gak tau tuh mobil gak bisa jalan kenceng. Tapi akhirnya bisa dibawa ke rumah walau lambat banget jalannya setelah asepnya hilang dan dingin.

DAN...DAN...besok gue haru naik angkot. KEDUA KALINYA dari rumah ke tempat tujuan naik angkot SENDIRIAN. Serem juga sih...gue naik angkot bisa diitung dengan jari dan semuanya gak sendiri. Pertama kali sendiri itu ditengah jalan (nggak dari rumah karena mobilnya masalah juga) dan gue diajak nyasar ama sopir angkotnya sampe ke pasar tanjung duren padahal ke binus tinggal nikung hahahaa. Dooh...hidup gue emang selalu seperti ini aneh deh setelah sesuatu yang bagusan udah harus jatoh ke yang lowest....nggak sampe 24 jam udah harus naik Sedan dan Angkot...hm....feeling gue buruk nih besok

0 Comments: