Jumat, Maret 07, 2008

Minta maka akan diberikan kepadamu

Seperti yang udah gue pernah posting tentang ayat favorit gue di Alkitab, nih ayat menunjukkan kehebatannya lagi wkakaka.....

Dulu waktu gue kuliah, hampir dipastikan 100% hidup gue cuma belajar, maka itulah gue punya banyak waktu untuk didepan komputer iseng-iseng belajar web, programming, adobe + bermimpi dan berkhayal wkakaka the last one is my number one guilty pleasure.

Nah sekarang waktu udah kerja, sepertinya 100% waktu gue akan digunakan untuk kerja bahkan hari libur, sabtu, dan minggu. Kerjaan di kantor gue bukan kerjaan yang bisa dibawa pulang, semua kerjaan sifatnya spontaneus dan terjadi pada saat itu diselesaikan ditempat itu. Jadi ketika gue pulang otomatis gak ada kerjaan yang dibawa. Nah diluar itu sekarang ada 2-3 tawaran bikin web. Harganya gak terlalu gede sih, secara gue gak berani pasang harga mahal-mahal karena masih amatir. Tapi kalo gue sekarang kerja keras kembangin web program ini, nantinya gue hanya tinggal modif aja kalo ada order selanjutnya.

Konsekuensinya jelas, waktu untuk nonton tv dan dvd berkurang, gak banyak waktu denger radio, gak terlalu tahu banyak tentang berita, dan hal-hal update lainnya.
Gue gak mau jadi orang yang gak update mengerikan sekali hahaha. Padahal bahaya juga kalo ternyata gue gak bisa menghasilkan ide kalo gue gak bisa mengosongkan pikiran gue dan gak ada sumber inspirasi. Tapi semoga aja gue bisa beradaptasi yang penting harus cari cara. Kira-kira apa ya ?

2 Comments:

Arman said...

enaknya bisa web programming itu bisa dapet side job ya...

gua suka iri melihat orang2 yang punya side job.. hehehe :P

Boris said...

ya lumayanlah ko, haha walau harus banyak berkorban