Minggu, Maret 16, 2008

Seperti balik SMU lagi

Semoga belom pada bosen dengan postingan gue tentang kerjaan.
Kantor gue ini seperti yang selalu gue bilang, cukup jadul termasuk urusan peraturan. Jam 12:00 teng, ada bunyi bel yang nandain kalo waktunya untuk istirahat. Lalu lampu-lampu dimatiin (ini katanya untuk penghematan...) trus kita semua menuju ruang makan dimana semua orang kumpul terus makan. Oh ya belom gue kasih tau kalo di kantor ini semuanya pake catering jadi makanan disediakan kantor mengingat sekitar kantor gak ada yang jualan makanan. Makanan cateringnya mengikuti menu 4 sehat tanpa 5 sempurna hehe...pasti ada sayur, daging, nasi (ya iyalah), ama buah-buahan dan yang gak ketinggalan sambel (tiap harinya model sambelnya beda-beda wkakak)

Setelah makan, biasa gue kedepan dan dudk-duduk di sofa empuk haha dimana tempat anak-anak seumuran gue kumpul. Dikantor ini gak tau kenapa banyaknya anak 20-an sama 40-an. Jarang banget yang 30-an. Ada sih tapi paling rame ya yang early 20. Setiap hari pada ngumpul di sofa itu belasan orang. Ngobrol-2 dengan gaya anak sma banget. Dulu waktu di Binus kebanyakan anak-anaknya serius, jarang yang mengeluarkan kata-kata yang seharusnya disensor wkakaka..tapi disini gue kembali mendengar kata-kata yang biasa disebutkan anak-anak cowok sma. Cewek-cewek yang selalu bergerombol. Ngumpul-ngumpul ngoprek hape, ya gitulah. Gue jadi merasa balik lagi ke jaman sma...mungkin ini second chance dari Tuhan karena gue gak terlalu nikmatin masa sma gue.. maka itu dikasih lagi kesempatan buat berada dalam situasi itu lagi hahahaha....

0 Comments: