Jumat, Maret 28, 2008

Its been almost a month

Gue udah hampir kerja sebulan senen besok (dapet gaji pertama hihih) tapi tadi waktu gue ke BinusMaya, gue jadi rindu juga masa kuliah (padahal baru 1.5 bulan gak kuliah). Feels so nice...kangen ama temen-temen juga terutama susana kuliah, dateng bawa tas, masuk ke foodcourt ato naik lift barang, nunggu dosen dateng, kumpul ama temen-temen, ngobrol, dosen dateng, dengerin ngoceh, nungguin 100 menit berakhir (dulu rasanya lama tapi sekarang nungguin 4 jam malah jadinya lebih lama), isitirahat ato ganti kelas, makan bakso, bakmi, dll di foodcourt, uh.....jadi kangen ama semua itu. Nanti gue posting lebih banyak lagi tentang anak-anak hahaha...Gue sebenrnya lebih kangen ama situasi di kuliah gue lebih cepet drpd waktu lulus sma dulu, butuh 2 tahun untuk kembali rindu ama susana sma dulu hahaha sekarang udah 1 bulan udah kangen. Doh pengen rasanya bisa 1 hari balik aja jaman kuliah pasti gue akan hargain banget tapi ya mo gimana lagi hahaha....(tapi gak mau kalo disuruh ngulang mata kuliah beneran sih)

0 Comments: