Sabtu, Maret 22, 2008

Iklan basi

1. Iklannya Indo**t
Gak tau kenapa semua iklannya indo**t mau itu men***i, i*3 anything gak pernah terlihat menarik, mulai dari linggo yang menjijikan sampai yang terakhir 0 koma sejuta rupiah, dan iklan radio yang selalu mengulang-ngulang iklannya. Erghhh...emosi jadinya..

2. Iklan Bank B***Pin
Gak jauh beda ama Indo**t, serial iklan bank ini gak kalah basi. Dulu slogannya kartunya satu atmnya banyak diulang-ulang dan bikin emosi. Yang terakhir semua pemain iklannya terbongkok-bongkok sambil dansa, waktu ditanyain kenapa bongkok ? katanya karena keberatan kartu atm yg banyak karena nggak pake jasa dari bank itu. Dooooohhhhhh plis deh

3. Iklan Asuransi Pendidikan
Agak lupa bank apa, tapi adegannya sekeluarga yang harus jual barang-barang mulai dari sepeda, motor, mobil ampe rumah untuk biayain anaknya sekolah ampe kuliah. Berlebihan gila !! Trus si orang tua natapin mata si anak yang merasa bersalah seolah-olah si anak udah melakukan apa gitu. Kok kayanya tuh orang tua gak rela gitu jual barang-barangnya demi sekolahin anaknya. Iklannya gak mendidik. Jelas-kelas orang tuanya yang gak bisa simpen duit.

ergh...sementara itu dulu emosi liat tv, gak acaranya gak iklannya Arghhhh....

0 Comments: