Jumat, Februari 15, 2008

Wkaka...akhirnya



Setelah perjuangan selama 6 bulan sidang kemarin barhasil dengan lancar walaupun dapet seorang dosen killer tapi kita bertiga sama sekali gak tegang, malah nyantai aja, tuh dosen yang dibilang killer ama teman-teman kita yang udah duluan sidang sama sekali gak membantai haha..ya emang agak nyolot tuh seorang dari pengujinya tapi masih jauuuuuh banget dari bayangan kita tentang dia.

Semua dimulai jam 7.30 gue udah berangkat dari rumah rencana kita akan kumpul dulu bertiga untuk menyatukan visi untuk terakhir kali haha. Sesampai di kost-an temen gue, kita masih pusing mikirin revisi, nyari kelemahan, trus masih takut kalo-kalo ditanyain pertanyaan yang parah secara kita menganggap skripsi kita itu banyak salahnya haha.
Jam 12.00 udah mulai berangkat ke kampus, sampai di sana ketemu kelompok lain yang sama-sama tegang haha. Seharusnya kita menjadi kelompok pertama yang sidang dengan dosen penguji seorang wanita yang katanya lumayan killer.

Jam 13.30 waktu yang ditunggu tiba...jreng..jreng... TERNYATA dosennya diganti jadi dosen killer yang menggagalkan banyak orang. Tapi waktu lihat wajahnya gue nggak takut gak seperti yang gue bayangkan, bayangan gue tuh dosen berwajah judes, serem, mengintimidasi, tapi ini nggak ketawa-ketawa gitu walaupun pahit ketawanya haha. Yang satunya lagi malah kelihatan friendly banget. Gue udah mulai tenang melihat wajah tuh dosen dua.

Ternyata gilirannya di random, wah parah musitnya kan kita yang pertama tapi jadi yang kedua, ya sudah mau apa lagi akhirnya kita nunggu diluar sementara kelompok pertama sidang. Apakah yang terjadi ketika sidang, lanjutannya nanti yah buru-buru mau off nih hehe...

0 Comments: