Rabu, Februari 20, 2008

Keyboard Baru

Pernh gk ngersin gimn klo tombol keybord lo slh stu hurufny rusk ? Nh itu yng gue rsin kemren, setip ktikn yng gue ketik tulisnny kn seperti ini. St itulh gue bru nydr klo huruf A itu penting bnget klo mu nulis dlm bhs indonesi, hmpir semu kt bhs indonesi d huruf A ny.

susah bacanya ? liat aja yang ini hihihi

Pernah gak ngerasain gimana kalo tombol keyboard lo salah satu hurufnya rusak ? Nah itu yang gue rasain kemaren, setiap ketikan yang gue ketik tulisnnya akan seperti diatas. Saat itulah gue baru ngerasain kalo huruf A itu penting banget kalo mau nulis dalam bahasa indonesia, hampir semua kata bahasa indonesia ada huruf A nya.

Jadi keyboard gue itu umurnya udah 6 tahun, gak tau sebenernya biasa keyboard tahan berapa lama, kemaren siang tiba-tiba huruf Q, A, Z nya gak berfungsi berikut TAB dan angka 1, semuanya sebaris vertikal, padahal paginya masih berfungsi. Jadilah sepanjang hari kalo chatting ato ngetik harus ngepaste huruf A dan nyadarlah gue kalo dalam bahasa indonesia banyak banget penggunaan huruf A nya. Bandingin ama gue ngetik pake bahasa inggris, gue nggak terlalu harus banyak nge-paste huruf A. Malah ada satu kalimat inggris dimana gue sama sekali gak harus pake huruf A dan sebaliknya setiap kalimat indonesia pasti ada huruf A nya. Haha...gak penting sih tapi kalo gak ada kejadian ini kan gak pada nyadar akhirnya.

Akhirnya, hari ini beli keyboard Logitech baru, standard aja cuma 75.000 di glodok, dan setiap ke glodok pasti gue gak akan melewatkan kesempatan untuk hunting DVD haha. Gossip Girl, Torchwood, dan PushingDaisies

0 Comments: