Rabu, Februari 20, 2008

Makan-makan time....

Nah karena kita udah lulus, kita bertiga + satu orang haha memutuskan untuk makan-makan hari sabtunya, janjian di kosan temen gue itu jam 3 untuk selanjutnya menuju Yuraku Kelapa Gading.

Berangkat jam setengah 4 sampai di restorannya jam 5 sore. Dan ternyata....restorannya istirahat sampe jam 6 sore. Wew salah perhitungan...padahal tadi udah nelepon sebelum jalan tapi gak tau kalo jam 6 baru buka lagi. Secara ini restoran all you can eat, untuk mencegah orang jakarta gak tau malu yang nunggu di restoran dari pagi sampe sore mereka butuh siap-siapin bahan makanan, maka mereka butuh istirahat.

Wah gimana dong masih 1 jam lagi mo ngapain ? Ok..kita memutuskan untuk ke MKG untuk lihat - lihat 21. Ternyata jalanan macet, ya namanya kelapa gading gimana gak macet. Sampe di La Piazza, tuh basement parkir aneh pendek banget sampe antena mobil gue jadi gak nyampe dan satu tangan gue megangin antena sedangkan yang satu lagi muter-muterin stir. Untung gue hebat jadi gak nabrak walau markir pake 1 tangan hahaha.

Sampe di 21 ternyata film yang sesuai jadwal kita itu malem banget, kalo kita selesai makan jam 8 brarti kan baru bisa nonton jam setengah 9-an sedangkan gak ada jadwal jam setengah 9 adanya jam setengah 10, kalo gitu berari pulangnya bisa jam setengah 12 dan sampe binus bisa jam setengah 1 haha. Mengingat teman gue yang satu lagi itu harus pulang naik angkot ke Permata Hijau, maka niat untuk nonton jadi batal. Kita keluar dari 21 berjalan sebentar muter-muter LaPiaza, MKG 1 balik lagi ke parkiran dan jalan. Gak tahu kenapa setiap ke MKG rasanya tuh mall membingungkan, pokoknya judulnya RIBET, cuma satu lorong rame, pokoknya ribet dah.

Sampe di Yuraku, ternyata udah rame banget. Duduk di pojokan ternyata disebelah kita ada co-ce kayanya ABG banget, anak sma-an deh.
Ok. Ambil ini ambil itu..

30 menit berlalu - Masih kuat

15 menit kemudian - masih bisa lah...

15 menit kemudian - mmm..udah mulai full nih

15 menit lagi - wah kenyang juga ya

15 menit setelahnya - ooh...perut udah sakit, udah full nih

Temen gue yang cowok juga udah ngerasa nggak kuat, ngelihat makanan aja udah mulai enek.
Tapi 2 temen cewek gue itu ternyata kuat sekali makannya. Mengalahkan kita cowok-cowok dan mereka berhasil makan setengah jam lagi disaat gue hanya bisa melihat mereka makan.
TAPI ternyata cewek sma yang disebelah kita lebih GILA lagi, disaat sang cowok udah merengek ngajak si cewek untuk pulang, si cewek masih asyik makan, si cowok bawain si cewek makanan, dan gue gak ada apa-apanya dibandingin tuh cewek, padahal badannya kecil banget. Sampai sesaat sebelum kita pulang, mereka pulang dengan si cowok memegang perutnya yang kesakitan karena kekenyangan sedangkan si cewek sama sekali tanpa beban. Kita berempat hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Ck...ck..ck...

Jam 8 teng kita keluar restoran dan pulang ke Binus mengantarkan 3 orang teman gue itu. Sampai di Binus langsung pulang dan sampe rumah jam 10. Weeh..lumayan kenyang sih, untung aja gak moncor gara-gara kebanyakan makan.

0 Comments: