Sabtu, Februari 23, 2008

Weird Query

Gue pernah baca beberapa posting dari blog-walking yang gue lakukan hehe tentang query-query aneh yang ada di blog mereka tapi hari ini ketika liat daftar referrer gue, TERNYATA ada sebuah query dari google yang akhirnya bikin si user itu masuk ke blog gue, mau tahu query apa itu ?



Wkaka...no offense buat yang menulis query itu tapi it made me laugh...emang ada postingan gue tentang "Where Are They Now : Power Ranger" rupanya itu yang membuat si user ke blog ini.

Selain itu salah satu query aneh yang juga sering keluar adalah "faking gpa on resume" dan variasinya lah. Rupanya didunia ini banyak sekali orang yang berpikir untuk memalsukan nilai IP mereka untuk melamar kerja hahaha. Ditambah mencari referensi itu pula lewat internet, cari pembelaan ceritanya haha.

No offense buat para googler kadang gue ga nyadar suka nyari hal aneh-aneh (wink: wink: apaan tuh ? hahaha) tapi tetep gak bisa nahan ketawa melihat query diatas.

0 Comments: