Rabu, Februari 27, 2008

Sekumpulan Orang-ngarep

26 Februari 2008

Jam 5 sore

Gue sekeluarga udah rapih jali menuju mobil, nggak biasa-biasanya kita di hari kerja jalan sore-sore. Kemana ? Ke Citraland, ngapain ? Ngarepin dapet mobil dari undian kupon belanja. Wkaka .
Ok perjalanan menuju CL dimulai secara acara dimulai pukul 7 jadi ya kira-kira nyampe 1.5 jam lah (perkiraan gue)

Jam 6 sore

Masih stuck di jembatan 2, gila banget dah padahal dari rumah gue ke jembatan 2 kalo lancar palingan 10 menit, tapi ini 1 jam.

Jam 6.30 sore

Masih di sekitar CL pengen masuk ke dalam CLnya. Ternyata tuh mobil banyak bener.... ngantri panjang dan banyak jalan sana-sini ditutup. Gleg.... kalo gini ceritanya bisa gak sampe tepat waktu sedangkan kebijakan CL itu kalo si pemenang undian gak hadir gak dikasih hadiahnya (udah kaya dimenang aja !!?!)

Jam 7.15 malam

Nyokap dan gue memutukan untuk masuk duluan sementara adik gue dan bokap markir mobil. Dan saudara-saudara (why i'm keep using this word !!?) di Center Courtnya CL udah rame banget dengan orang-orang yang ngarep dapet hadiah di sore yang indah itu.

Gila untuk jalan aja susah banget. Akhirnya kita dapet posisi pw di tempat mainan anak-anak wkaka. Gila banyak banget orangnya. Di panggung seorang Dave Hendrik udah cuap-cuap dan ternyata sudah 1 hadiah yang diundi yaitu tour ke malaysia-singapore- dan thailand(??). Teruslah undian ke dua yang berhadiah tour ke Disneyland HongKong, hadiah selanjutnya 2 unit motor untuk 2 orang pemenang.

Dave Hendrik lucu banget bawa acaranya, seperti biasa lah gayanya itu gokil. Dan yang menarik adalah, secara ketika nomor undian keluar orang yang bersangkutan harus dateng, semua orang-ngarep itu selalu berharap kalo pemenangnya itu gak dateng sehingga mereka akan mengundi lagi. Setiap kali Dave Hendrik bilang hangus, tepuk tangan dan teriakan kesenangan selalu terdengar wkakaka...ini yang namanya senang diatas penderitaan orang lain.

Dan terakhir hadiah yang diundi adalah Dai***su Ter*os. Nomor disebutkan, satu persatu..dan ternyata....
...
...
..
...
...
...
...
...

Bukan nomor gue :( yah nasib yang menang orang lain walaupun itu juga nomor kedua, nomor pertama bernama "Joko Purwanto" orangnya gak dateng jadilah itu ibu-ibu yang menang. I just imagine bagaimana tuh orang akan bisa tidur nyenyak kalo tau namanya keluar kemaren dan dia gak ada disana. Tapi namanya rejeki udah rejeki orang itu untuk menangin hadiah mobil.

Setelah itu ngapain ? Ya pulang, dan sudah dipastikan pulangnya juga macet secara semua orang-ngarep itu juga rame-rame pulang wkakakaka.

0 Comments: