Minggu, Februari 24, 2008

Mau saya ramal ?

Radio C*****W**A, acara mimbar agama

Penyiar : Ya kita buka penelephone selanjutnya...

Penelephone selanjutnya seorang cowok muda

Penelephone : Saya mau tanya, saya mau ikut audisi Indonesian Idol ya kira-kira bakalan lolos gak ya ?

GUBRRRAAAKKKK.....(gue yang lagi duduk di depan komputer jadi jatuh dari kursi, er..nggak deh hiperbolik aja ^0^ )

Penyiar : Kita ini lagi bicara tentang agama ya jadi bukan ramal-meramal

Ok lah pendengar itu salah mengira kalo itu adalah acara ramal-meramal TETEP aja !!?! Gimana bisa nanya nasib lo di Indonesian Idol ke peramal ? Kalo gitu kan sama aja kaya nanya, "Er...kira-kira kapan saya bakalan meninggal ?", "saya kaya di umur berapa ya ?", "Er...Yang menang pemilu di tahun 2009 siapa ya ?", "Kira-kira besok waktu sidang skripsi pengujinya siapa ya ?"

Kalo udah tau bakalan lolos audisi, akankah dia latihan nyanyi yang baik ? pastinya nggak karena dia udah yakin lolos, trus kalo gak latihan gimana bisa lolos ?

Dough hard not to complain in this "beautiful" world....!

0 Comments: