Rabu, Februari 13, 2008

H-1 dag...dig...dug..

H-1 berarti besok gue akan sidang wahaha.....
Hari ini rencananya belajar...mempersiapkan mental...dan juga brainwash...ya brainwash...gue akan berpikir pengujinya itu ga patut untuk ditakuti, posisinya ga lebih tinggi dari gue supaya gue gak terintimidasi sama dia.

Biasanya sih gue tegang pada saat menunggu, tapi pada saatnya gue udah gak terlalu tegang dan biasanya kalo sampe saatnya gue bisa tenang...semoga besok gue bisa tenang, dosennya sakit perut baek, bisa jawab pertanyaan dosennya, dan yang penting bisa lulus.

God please guide me.....full report besok kalo lulus...kalo nggak lulus hiks..hikss..kapan-kapan aja reportnya kalo udah tenang.

2 Comments:

Anonim said...

mending tar malem nonton DVD gak usah belajar..rileks...pasti besok sidangnya sukses :)

Boris said...

hehe thx...iya hari ini mustinya santai jadi gak tambah beban