Senin, April 28, 2008

Some people never change

Orang selalu bilang kalo People Never Change. Tapi gue gak percaya hal itu secara gue berubah (in positive way) dari yang dulu pemalu, minderan, pendiam, gak tau harus ngomong apa, alim, sekarang jadi agak pede, agak bawel, iseng, punya sesuatu yangb isa diomongin, dll. Jadi gue pikir gak selalu orang itu nggak berubah. Tapi waktu kemaren gue ketemu ama temen-temen tk-smp gue, gue baru sadar kalo beberapa orang emang gak berubah, dalam artian emang gak tahu apa yang harus mereka ubah dan gak ada niat untuk berubah.

Seorang teman cowok dari sejak dulu emang perilakunya gak terlalu ok, agak sensi n suka ngambek, egois, yah males lah pokoknya. Nah setelah lama gak ketemu beberapa bulan lalu pernah ketemu waktu kawinan seseorang dan disana perilakunya sepertinya berubah, gue udah bersyukur kalo dia ternyata udah berubah. TAPI kemaren waktu ketemuan lagi ternyata dia gak berubah. Ceritanya setelah makan, kita semua gak punya tujuan jadi dia ngajak cowok-cowok lain untuk main billiard. Dalam hati gue mikir KENAPA HARUS MAIN BILLIARD ? kan jadinya mencar kalo gitu kumpul cuma makan doank ??? Dia masih ngajak-ngajak teman cowok gue yang nggak enak untuk ninggalin crowd. Akhirnya kita mutusin untuk karaoke di NAV. Dan apa yang dia lakukan ? Dia dia nyuruh kita karaoke dan dia mau pulang aja. Yang lain udah pada komentar suruh duduk aja kalo gak mau nyanyi, gue cuma diem aja, gondok. Gue sih gak masalah kalo lo cuma bisa makan-makan kalo lo ternyata punya acara lain, TAPI kalo alasannya karena acara selanjutnya gak sesuai dengan keinginan lo dan lo mutusin buat pulang ARGHHH emangnya semua orang harus ikutin mau lo ? Ternyata dia nggak berubah dari dulu.

Prinsip gue adalah, berteman sebanyak-banyaknya gak peduli orang itu siapa, emang gampang dapet teman ? lagian kita udah temenan dari sejak kecil, kan senggaknya its nice kalo beberapa bulan sekali bisa kumpul, share story up, kita kalo boleh dibilang udah lebih dari temen biasa, apa salahnya kumpul, dan kalo udah gak ada lagi acara gathering kan lama-lama bisa kaku dan jadi jauh, kan gak enak.

Sebenernya kalo mau jujur circle of friends gue yang satu ini emang gak sedikit yang gitu, kalo suruh adain acara gak mau tapi begitu udah bibuatin acaranya mintanya macem-macem . BIKIN AJA SENDIRI. EMANG GAMPANG KUMPUILIN KALIAN !! PS buat teman yang niat untuk ketemuan, biarin aja kita yang ketemuan kalo mereka gak mau gak usah juga gak pa-pa.

0 Comments: