Kamis, Mei 01, 2008

Sekelompok orang goblok

Anak-anak kantor gue berencana untuk jalan-jalan ke puncak dari 2 minggu lalu, di kantor total ada 8 cowok yang masih muda. Karena 1 gak bisa jadilah kita ber-7 rencananya sih dari kantor tgl 30 langsung ke puncak. Budget ? 50.000 diluar makan.
Setelah itu banyak sekali kebodohan yang baru disadari belakangan. Pertama, yang namanya jam pulang kantor pasti macet, jalan tol dalam kota harus ditempuh 4 jam. Alhasil jam 10 malem baru sampe KFC MT. Haryono buat makan SORE. Bodoh kan ? haha
Kebetulan kita umurnya masih sama, 22-23 an ada sih satu yang masih 19 dan udah 25 tapi gue ngerasa mereka semua pada gokil. Di KFC temen gue yang punya mobil meriang, emang udah sakit dari beberapa hari tapi ditahan ama dia. Setelah makan obat dan pada makan, perjalanan dilanjutkan, fyi, ada 4 orang yang bisa bawa mobil termasuk gue jadi kita gantian bawa mobilnya. Nah setelah dia recover dari meriangnya ternyata baru pada nyadar kalo dia itu gila kalo bawa mobil. Di jalanan dari bogor menuju puncak dia ngebut abis dan nyelip-nyelip mobil di jalanan 2 arah , jelas lah semua orang pada ketakutan dan tereak-tereak.

Sesampe di puncak, kita langsung nyari villa dan harganya murah cuma 160K. 3 kamar yang masing-masing untuk 2 orang, tepatnya itu villa didepan rumah penduduk, jadi di belakang rumah penduduk di depan villanya. Lumayan sih untuk harga segitu ada ruang tamu, tv, kamar mandinya lumayan bersih, ada dispenser juga.

Kebodohan # 2 - Jam 1 jalan ke GreenApple untuk cari makanan. Rencana yang sangat goblok hahahah mana ada orang jualan makanan jam 1.30 di villa hari biasa pula. Yang ada juga villa kosong, gelap dan sepi banget.

Akhirnya menuju RM Sederhana (gue gak inget tapi dulu sepertinya Simpang Raya lokasinya disana tapi kenapa sekarang malah pindah Simpang Rayanya). Baru turun udah ditawarin cewek. Melihat semua yang turun cowok maka ditawarin "Aling...ada Amei juga ada, mau survey dulu ??" Goblok dah...Udah teman-teman gue pada otak bokep didalam resto padang malah dibahas. Gue males banget kalo udah kayak gini dah. Tapi ya dasar cuma berani omong, jadi ya pulang dari makan langsung pada molor.

Besoknya abis mandi (kok puncak sekarang udah gak dingin yah..mandi air sedingin itu juga gak terlalu ngaruh), jalan ke ParaGliding Spot yang pemandangannya keren banget. Lalu liat orang yang main paragliding. Kesana sebenernya cuma mau moto-moto haha. Abis itu kembali ke green apple untuk makan karena penasaran. Setelah itu ya pulang wkakaka. Total Expenses gak sampe 150K heheh

Emang sih kalo diliat gak kemana-mana tapi tadi itu beneran paraah banget, kita semua emang sebenernya udah klop jadi semua kegilaan keluar, dilanjut di postingan selanjutnya deh hehehe

0 Comments: