Jumat, Mei 02, 2008

Dooh ( untuk kesekian kali)

Waktu kemaren pergi ke puncak gue menemukan serangkaian kata-kata yang agak kurang penting yang buat gue dan beberapa temen gue agak mikir...

1. Acara Baru T***S TV judulnya "Termehek-mehek", DOOH please deh...termehek-mehek itu bahasa apaan yah, make kata itu sewaktu lagi ngobrol aja kayanya dosa banget apalagi dijadiin nama acara TV. OMG
2. Plang diruas jalan tol cawang (kalo gak salah), ada yang berbunyi "Khusus Jalan Tol dan Non Tol" gue sempet bingung dengan maksud dari kata-kata itu, emang perlu yah ditulis khusus jalan tol ama non tol, sampe sekarang gue masih blom dapet tuh artinya apa
3. Sebuah FO didaerah puncak khusus membuat sebuah neon box dengan tulisan "Pakaian Musim Dingin" emang di Indonesia ada yah musim dingin ?
4. Papan Plang di jalan antar puncak dan bogor. POM BENSIN 1 KM. Dibawa plang itu ada tulisan lagi, "Isi bensin lagi ? Kalo H***A New City masih belom perlu" Gubraakss. ternyata iklan.

0 Comments: