Selasa, Mei 06, 2008

My Circle Of Friends

Baru 2 bulan kerja ternyata gue udah bisa blend dengan anak-anak kantor gue dengan cepat. Dan it feels great punya teman-teman yang oke. Setelah jalan-jalan ke puncak kemaren, gue jadi mikir dari TK sampe sekarang udah kerja, circle of friends gue gak ada yang mirip satu sama lain.

1. Kantor
Gokil....wkaka itu kata yang tepat, seru dan budget menentukan semua. kita itu sangat tight budget dalam melakukan segala macam, seperti jalan kemaren, villa low budget, makanan low budget, yang penting happy, gak perlu enak dan gak perlu nyaman...sesuai dengan prinsip orang jawa...makan ora makan asal ngumpul...TAPI asik banget, karena sifat itulah jadi kita deket walaupun baru kenal 2 bulan (gue ber-2 ama temen gue adalah karyawan baru selebihnya udah lebih lama walaupun umur gak beda jauh). Karena kantor gue menganut sistem fresh graduate forever....ada asiknya karena mau cewek ato cowok umurnya hampir sama dan gokil-gokilan di kantor tiap hari.

2. Kuliah
Sophisticated....sebenernya ada 2 circle of friend waktu gue kuliah. Sama-sama sophisticated dalam artian...lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas hahah mau gak bermerk mau bermerk, mau di pinggir jalan mau di tempat yang mahal asal enak dan berkualitas NGGAK PEDULI. Lalu sifatnya agak lebih serius sesuai tipe kebanyakan anak-anak Binus, smart, serious, and high standard... Jarang gokil-gokilan tapi enaknya adalah karena sophisticated itulah kemana aja enak dan gue cocok dengan mereka karena gue tipe anak binus banget hahah..

3. SMU
High Class...Jujur gak punya circle of friends yang kuat waktu sma, alias gak punya gank.... single fighter ceritanya, tipe-tipe teman SMU gue itu agak high class karena banyakan anak orang kaya. Walaupun standard nggak tinggi tapi hang out kebanyakan juga gak sembarangan. Kalo mau dibandingin ama gue sih, gue agak nggak terlalu cocok. Too high, some too cocky...so not me

4. TK - SMP
Biasa agak susah sih untuk mendeskripsikan teman gue waktu kecil karena dari kecil udah temenan jadi ya gitulah, buat gue mereka udah kaya saudara jauh...dari kecil udah kenal satu sama lain (walaupun sekarang kalo diajak ngumpul juga susah...): ) Gue gak pernah jaim didepan mereka, udah gak malu-malu lagi karena gak tau gak ada yang perlu disemunyiin kayanya dari mereka. Udah tau kekurangan masing-masing.

Gue udah bilang gue orangnya sangat suka sosialisasi banget walaupun pendiam, jadi gue seneng banget masih dikasih circle of friends yang masih bisa keep in touch sampe sekarang (kecuali teman SMU gue), Thx God

0 Comments: