Rabu, April 02, 2008

Goodbye my friends !!

Seperti yang gue bilang...i hate my life balancing, setiap kali sesuatu yang baik terjadi pasti akan ada hal buruk yang datang...

Baru aja terima SMS kalau teman SD gue yang sekarang tinggal di medan meninggal dunnia karena paru-paru. Seperti yang gue bilang, dulu gue itu sekolah dari TK sampe SMP selalu berada dalam 1 kelas yang sama jadi udah sangat deket. KEtika SMP. temen gue ini (cewek) pindah ke Medan ikut sama bokapnya sekeluarga, disana dia lanjut sekolah. Waktu masih di Jakarta, dia sering telepon gue hampir tiap hari (waktu sd-smp) buat nanyain pelajaran dan gue lumayan deket sama dia. Dan waktu di medan, dia juga beberapa kali telepon gue dan terakhir sewaktu kita temen-temen di jakarta kumpul dia telepon gue lagi esokannya nanyain gimana gatheringnya, Dia berkali-kali mau dateng ke jakarta tapi gak bisa akhirnya. Sampe sekarang....

Va, gue percaya lo sekarang ada di tempat yang baik diatas sana, kita cuma bisa mendoakan dari sini....Tuhan memberkati !!

0 Comments: