Senin, April 14, 2008

Most Wanted

Huh...pengen banget sekarang bisa melakukan hal-hal dibawah ini :
- Beli Parabola
Hobi nomor 1 gue adalah nonton tv dan pengen aja bisa beli parabola secara bonyok gue menganut sistem hemat, jadi gak pernah beli parabola jadi kemungkinan beberapa bulan kedepan akan beli Parabola
- Beli Nintendo Wii
Gak terlalu freak ama games sebenernya tapi melihat console ini adreanalin jadi terpacu halah...console gue terakhir adalah PS 1 haha...dah lama banget jaman SMP. harga Wii gak gitu mahal cuma 3 jutaan lebih.
- Pasang kawat gigi
Project memperbaiki penampilan halaaah...gigi gue ini super berantakan jadi gigi kawat adalah solusinya...tapi biayanya lumayan mahal, berapa bulan gaji nih baru bisa beli ini.
- Upgrade Komputer
Sejak beli nih komputer di tahun 2004, komputer gue gak pernah di upgrade kecuali ganti memory dr 128 ke 256, bayangin tuh, sekarang hard disk udah kritis gak sampe 5GB haha...lagian kemaren liat spec harga komputer di kantor gak mahal jadi mungkin ini bisa diwujudin dulu haha

1 Comment:

yliesan said...

huahahaha.. g mao buat wishlist juga ahh.. hmm... uda kepikir mao yang mana dulu?