Kamis, April 24, 2008

Happy Job

Kerja jadi Programmer yang merangkap jadi IT Staff ternyata enak juga ya...berhubung sistem udah rapih jali, jadi penambahan modul cuma terjadi sewaktu-waktu, selebihnya ya jadi cowok panggilan untuk mengurusi komputer orang-orang yang ada masalah, ngisi tinta printer, gitu-gitu d, dan udah 2 hari belakangan ini kerjaan gue hampir gak ada. Dibandingin ama anak accounting yang barengan masuk ama gue, mereka kerjaannya banyak banget, sedangkan gue gak tau harus kerja apa, padahal gaji lebih gede gue wkakaka...Enak sekali hahaha. Troubleshooting kalo ada masalah emang kadang agak bingung apalagi kalo komputer orang itu tiba-tibu shut down sendiri. Tapi ya namanya juga coba-coba wkakaka...gue juga baru nyadar banget kalo banyak orang yang gak mau coba-coba cari tahu sendiri kalo ada masalah dengan komputernya terutama software. Pokoknya telepon EDP aja. Padahal kalo gue dipanggil juga gue gak tau cara selesaiinnya cuma modal nekad dan coba-coba tapi kadang berhasil juga.
Hal menyenangkan lain adalah karena jadi IT berarti akan ada banyak orang yang datang ke ruangan gue dengan berbagai masalah, koreksi data, ngisi tinta, minta kertas komputer, fotocopy (ini karena mesinnya ada di ruangan gue), dll dll dan juga gue banyak mengunjungi ruangan orang. Dulu gue mikir kalo kerja jadi IT berarti akan jadi susah bersosialisasi tapi ternyata jadi IT malah bikin banyak bersosialisasi dengan orang-orang yang butuh bantuan kita hahaha. Cocok banget ama gue yang suka ama sosialisasi walau gue pendiem. Semoga besok-besok kerjaan gue makin asyik wkakaka.

2 Comments:

Arman said...

iya lah kerjaan it mah paling bersosialisasi karena dicari banyak orang.... :P

Boris said...

iya bener dicari banyak orang wkakaka