Sabtu, Agustus 09, 2008

It's been long time

Wah udah lama gak posting blog....2 minggu ada kali ya and banyak sekali yang udah terjadi wkakakak..

Officially S.Kom
Jadi tanggal 2 kemaren, gue resmi diwisuda wkakakak. Cerita dimulai dari tanggal 1-nya waktu gladi resik, kabag gue ijinin gue setengah hari, malahan suruh gue makan duluan sebelum istirahat supaya gak telat wkakaka bae banget. Dari kantor gue ama Andri menuju JCC untuk gladi resik. Jadwal gue sih sebenernya jam 5 tapi dah kesana jam 2 soalnya jadwal Andri jam 2. Setelah dia GR dia jua harus nunggu gue sampe jam 5 wkakakak. Thanx bro udah nungguin sampe bete-bete wkakkaa. Abis dari sana, menuju TA makan di little penang dan makan bareng 2 temen gue laennya.

Besokaannya nyokap gue ribet banget ngurusin wisuda, foto lah, gue dah males sebenernya. Jadwal wisuda jam 5 jadi masih ada waktu buat foto studio di King, jam 11 udah nelponin Andri buat minjem dasi kupu-kupu (yeah...dasi kupu-kupu) tapi gak bisa diteleponin yang akhirnya diketahui karena dia lagi nyetir. Ya udah nyokap gue akhirnya dapet pinjeman dasi kupu-kupu dari temennya.

Di King, jeprat-jepret 5 pose foto. Selesai tancep ke JCC. Di sana udah banyak orang. Bertemu dengan beberapa orang teman. Dan dimulailah acara wisuda itu.
Sumpah gak penting sih sebenernya wisuda gitu, cuma make toga, duduk, naek panggung, turun, foto, udah deh. Gue duduk dipaling depan dan menjadi objek paling empuk kamera karena selalu ambil gambar barisan paling depan. Wkakakak. Bosen banget dan hampir 1 jam dengerin satu persatu mahasiswa dipanggil ke atas. Ada lagi pembicara dari I*****T dan sambutannya itu mengingatkan gue dengan kuliah wkakaka gue kira udah gak akan menemukan hal kaya gitu lagi ternyata disaat terakhir masih ada juga.
Pulang capek....huhh

Didi Resign

Minggunya janjian ama anak-anak buat beliin hadiah buat temen satu divisi gue yang bakal resign tanggal 8. Awalnya gue lagi bete soalnya rencananya agak gak jelas, tapi ya abis itu balik lagi hehehe. Ke roxy square nyari HP. Indra jemput Nely ke kantornya dan gue ber-4, Andri dan duo fanny, muter-2 nyari barang.
Muter-muter roxy square, tuh nokia cdma makin lama makin naek harganya. Akhirnya end up di toko temen gue. Disitu harga nokianya juga makin naek, rupanya tuh agennya kayanya sama jadi dia yang naekin harga. Akhirnya beli Samsung, modelnya keren dan gak mahal. Pulang dari roxy makan kwetiaw Achai di daan mogot dan pulang.

masih ada beberap hal lagi sih tapi kepanjangan ntar....nanti aja d

1 Comment:

Arman said...

congrats ya!!! :)