Rabu, Juli 16, 2008

JobDesc sebagai IT

Setelah hampir 5 bulan jadi IT, gue nemuin job-desc laen gue selain bikin laporan baru, koreksi data, betulin hardware, ngisi tinta.....

1. Mesen tiket buat big boss Jepang di AirAsia.com
So big boss gue yang orang jepang mau ke Bali bulan agustus, dasar pelit mau tiket yang murah jadi sang sekertaris nyuruh gue nyari tiket murah di webnya air asia, mesen pake cc nya dia. Hm....tapi luamayan jadi tau cara mesen tiket itung-itung coba-coba...

2. Nyari info Kidzania buat anak-anak bos jepang
Nah..kayanya setelah liburan di Bali, si boss dan anak-anaknya mau ke Kidzania, berhubung 'sibuk' si bos nyuruh sang sekertaris yang akhirnya nyuruh gue nyari info Kidzania di internet, lalu ngeprint webnya buat si big bos......doooh

3. Manipulasi dokumen pribadi
Kemaren ada kolektor yang mau manipulasi data pribadinya, maka dia nyuruh Indra temen IT gue dan akhirnya kita berdua manipulasi dokumen pribadinya, di print dan di fotokopi supaya mirip ama aslinya

apalagi yah ? nanti lagi deh....

2 Comments:

Arman said...

lha sekre nya enak banget kok nyuruh2 elu? hehe

Boris said...

maklum SENIOR sekre yang gak ngerti ama internet things