Kamis, Juli 03, 2008

Last Weekend

Lama-lama nih blog cuma jadi catatan weekend gue nih hehehe karena gak banyak yang dicertain di hari biasa..

Sabtu kemaren anak kantor jalan lagi kali ini buat nonton KungFu Panda, yang ironisnya, si Hendro gak ikut karena harus ke rumah nyokapnya di bogor padahal dia mau banget nonton KungFu Panda.
Sampe di PH, cari parkirannya seamit-amit...susah amat akhirnya dapet di HokBen, dan lagi-lagi makan di HokBen. Sampai di Bioskop dan nonton KungFu Panda, lucu sih yah lumayanlah tapi gak terlalu amat sangat...Seru sih overall seperti biasa, gak pernah bosan untuk ngobrol, ceng-cengan, ketawa bareng, apalagi ada bahan ceng-an baru makin seru ajah...

Tadinya nyokap gue mau ngajak makan Pizza Hut di MM, tapi karena gue pergi nonton jadinya hari minggu malem itu gue pergi bareng bonyok dan ade gue ke MM yang sekarang lagi fully renovate dan akhirnya gak jadi makan Pizza wkakaka...tpi gak pa-pa...

Dooh sejak kerja kayanya weekend selalu keluar duit...tapi gpp..at least untuk membunuh rasa stress di kantor. btw...sekarang di kantor punya mainan baru..CHATTING. gue baru nyadar gimana rasanya orang di amerika itu jadi addicted ama Blackberry, 2 hari ini kerjaannya online pake Mig33 dengan sesama anak kantor, agak addicted sih...apalagi bareng anak kantor gue...tinggal tunggu di tegor ama bos masing-masing

2 Comments:

Arman said...

chatting emang bikin addicted. tapi so far gua belum addicted ama blakberry. susah ngetiknya. :P

Boris said...

ya apalagi chatting bareng temen yg gokil, minggu kemaren ber-5 chatting sampe 5 jam ngomongin hal ga jelas...