Kamis, Juni 26, 2008

Ciater Highland Resort

Ceritanya minggu lalu kantor gue adain acara tour ke Subang hm...lebih tepatnya ke sebuah resort di Ciater Highland Resort. Acaranya sih gak dibiayain kantor secara....you know lah jadi bayar ndiri-ndiri. Cuma 33 orang yang ikut dan pastinya kita cowok-cowok yang muda-muda ikut + ceweknya Indra dan Fanny yang sebenernya baru resign minggu lalunya wkakaka... 1 mobil Xenia dimuatin 9 orang dempet-dempetan dan alhasil gue mabok dan sebelum parah gue udah pindah ke kursi paling depan dan jadi si Andri yang muntah-muntah karena dia duduk dibelakang. Jadilah kita berdua hunting Antimo dihari selanjutnya wkakaka...memalukan.

Tempatnya lumayan keren, gede, hijau dan dingin. Villanya juga kerena, kita ber-7 ditempatin di 1 kamar, ibu-ibu dan cewek-cewek di 1 kamar, lalu bapak-bapak disebar di 2 kamar. Malam pertama gak ada kerjaan kita berniat buat jalan ngiterin vila jam 11 an lah. Sepi gelap dan dasar pengecut semua pada ketakutan apalagi Nelly ceweknya Indra dan Dennis yang ngabur duluan waktu gue bilang ada patung yang tampangnya menyeramkan di tambah efek histeris Andri yang bikin semua orang lari padahal gue mah tetep di paling depan gak takut sama sekali. Besokannya pas dilihat lagi tuh patung kuda ternyata warna-warni, ngangkat kaki, dan lagi nyengir . Bodoh banget wkaka.

Malemnya jelas pada gak bisa tidur karena ngobrol, blom lagi bapak-bapak itu pada nyanyi karaoke, akhirnya kita semua tepar jam setengah 3, sementara bapak2 karaoke dan nonton bola. Besokannya baru bisa memonopoli karaoke sementara sebagian maen bola. Muter-muter akhirnya ngajak pak ramson maen billiard. Sumpah gue nggak pernah megang stik billiard, tapi karena gue udah bilang di awal taon gue mau belajar hal baru akhirnya gue main sambil diajarin ama anak-anak seru sih dan lumayan untuk orang yang baru pertama kali maen wkakakak. Jadi ketagihan...

Siangnya kita ke Bandung, tujuan pertama sih Rumah Mode tapi akhirnya menuju Kartika Sari dulu dah, dan tuh Kartika Sari gila banget sampe bisa bangun 'mall' kecil di tokonya yang di Juanda. Abis itu menuju Rumah Mode, gila rame banget mobil plat B, pusing ngelihatnya males. Setelah itu balik lagi ke Villa. Pulang sore, malem ngobrol-ngobrol dan besokannya pulang.

Overall perjalanan nya gak terlalu happening kaya ke puncak kemaren tapi lumayan asik karena vilanya gede dan keren. Asyik lah pokoknya jalan ama mereka. Foto menyusul itu juga kalo ada wkakaka soalnya kali ini gak senarsis perjalanan ke puncak kemaren

0 Comments: