Sabtu, Juni 07, 2008

Happy Week

Setelah minggu kemaren dipenuhi capek, kesel, badan yang gak enak...minggu ini berjalan dengan smooth banget, gak tau tapi rasanya punya badan yang lebih enak itu beda banget. Tapi tetep sih, pagi-pagi jam setengah 5 an udah bangun padahal biasa udah menjelang jam 6 baru bangun, gak tau kenapa sindrom bangun ditengah malam sering banget terjadi beberapa lama ini.

Tapi ada satu kejadian yang agak menyebalkan juga, hari selasa kemaren, pas pulang naik angkot, tuh angkot mogok di depan pom bensin kapuk yang banjir semata kaki. Karen mogok ya udah apa boleh buat gue lepas sepatu ama kaos kaki, nyeker rencananya. Turun dari angkota dengan sepatu diteng-teng, lalu berusaha jalan ke pinggir jalan. SAMPAI ....tuh jalanan licin karen lumut dan GUE JATOH. kaki gue licin badan gue jatoh ke belakang dan baju belakang gue otomatis basah dan kotor, pantat juga basah. Yang lebih nyebelin lagi yang tadinya rencana lepas sepatu ama kaos kaki supaya gak basah, karena jatuh jadi basah juga. BODOHNYA....Dengan lecet-lecet akhirnya naik angkot selanjutnya dan selebihnya pasang muka badak jalan dengan kemeja krem yang item bagian belakangnya wkakakak...bodo amat ah...he sa ti nyi (hakka : siapa yang kenal lo ???) wkakaka...moga mood gue minggu depan bisa tetep stabil

0 Comments: