Senin, Juni 16, 2008

Jam 7, Traffic Jam On The Weekend

Jumat 7.00pm

Lagi 100 meter didepan rumah gue menikmati macet yang luar biasa buat jemput 2 teman gue yang mau berangkat bareng ke rumah sakit Husada buat jenguk nyokap teman gue yang sakit. Perjalanan gue mustinya gak sampe 5 menit tapi gue tempuh dalam waktu 35 menit, gila banget. Untung masih bisa masuk ke ruangan ICCU walau gak sampai kamar. Nyokap teman gue itu sakit komplikasi tumor di perutnya. Lil bit complicated karena si nyokap sadar keluarganya kurang financially jadi gak mau nyusahin anak-anaknya. Temen gue sih masih bisa ngobrol dan bercanda tapi waktu kokonya dateng ngomongin duit, gue br sadar the reality yang mereka hadapin. Cukup lama ngobrol sampe jam 10-an abis itu cabut dan mampir makan dulu di pinggir jalan, tadinya sih gue gak mau makan tapi melihat soto itu gue jadi ngiler dan makan juga akhirnya. Gue nyadar kalo teman-teman tk ampe smp gue itu bisa bikin gue stay on the ground. Pulang-pulang masih makan lagi pempek buatan kuku gue yang tersisa wkakaka...

Sabtu 7.00pm

Jam 6.00 Indra (temen kantor gue) udah jemput gue di rumah bareng ceweknya. Rencananya sih mau nonton Shutter di PH, awalnya sih dia mau jemput si Andri tapi karena takut si cewek ngambek wkakakka dan gak diijinin ama ceweknya pergi minggu depan, jadilah dia gak ikut nonton. Perjalanan dari rumah gue ke tanjung duren buat jemput si Anton yang biasanya cuma 30 menitan ini makan waktu 1.5 jam. Gila sampe jam setengah 8. Picking up Hendro, Anton ama Fanny dan gak jadi ke PH tapi ke Taman Anggrek aja. Sampe di sana jadi bimbang mau nonton Kungfu Panda ato Shutter, tapi akhirnya nonton Shutter karena Kungfu Panda walau dibuka 2 theater udah sold out gila banget. Padahal si Hendro udah ngebet mau nonton KungFu Panda, "O My God" katanya waktu tau nonton Shutter wkakakak.
Abis itu makan dulu di HokBen, jalan ke Gramed sebentar dan jam 10 kurang 5 baru mulai tuh film. Filmnya sih GAK SEREM. Cuma diakhir aja waktu tuh setan numplek di pundak tuh cowok selama ini buat gue gak bisa tidur bayangin tuh setan ngikutin gue wkakaka. Pulangnya nganterin Fanny dulu di Poris dan sampe rumah jam 2-an. Seru banget sih jalan ama mereka seperti biasa gak lepas dari piktor, ceng-cengan, dan kejadian bodoh lainnya.

Minggu 7.00pm
Lagi di Jalan Gunung Sahari, Lumayan macet tapi yang terpenting mencari gedung balai pustaka itu susahnya setengah mati. Gue dan keluarga bokap gue lagi menuju ke sana karena koko sepupu gue married. Pas di tinkungan senen deket Halte busway malahan dpake acara ditangkep polisi segala karena sebenernya gak boleh masuk jalur busway tapi ci chong (suami cici) sepupu gue nekat dan dia jadi kepala, alhasil ada kurang lebih 10 mobil ditilang juga, karena panik dan busway mau mendarat, akhirnya si polisi sembarangan dan ada yang gak bayar 'damai' tetep di kasih simnya. Lanjut perjalanan, tetep aja gak nemu, nemu sih tapi jalanannya itu membingungkan alhasil menyewa sebuah ojek untuk mengawal wkakakak.
Sampe disana jam 19.30 which is tinggal setengah jam lagi acara selesai, langsung masuk, tabe kana-kiri, makan, ketemu kuku dan pak-pak gue ngobrol sana-sini, foto dan pulang all not more than 1 hour. Gila banget dah.

3 hari weekend di jam 7 penuh dengan kemacetan. Jakarta kapan gak macet yah...whooph...

2 Comments:

Arman said...

pas lebaran! ditanggung gak macet... :P

Boris said...

itu mah pasti ko