Kamis, Agustus 14, 2008

Just thinking

Beberapa hari ini gue mulai kepikiran lagi buat pindah ke SG, cari kerja n tinggal disana, sendirian lepas dari segala hal yang ada di Jakarta. Bukan berarti gue bermasalah ama keluarga ato teman-teman gue tapi i think its time to move on kalo gue gak mau menghabiskan waktu gue seumur hidup di rumah ini, di jalanan lingkungan gue, gak mau tua dan mati dengan pandangan cuma sekitar-sekitar sini aja. Visi gue gede banget....apalagi kemaren temen2 kantor gue malah suruh gue lanjutin usaha konfeksi nyokap, it's so IMPOSSIBLE gue gak mau hidup gue suffer kaya gitu, tiap hari menjalani hal yang sama tiap saat, it's going to be so BORING. I want travel and work abroad......liat apa yang terjadi di luar, hidup sebebas mungkin suka-suka gue....jadi inget kata-kata perpisahan yang gue cari buat Didi yang resign minggu kemaren yang gue ketik di kenang-kenangannya.

'Dream what you want to dream....do what you want to do....go wherever you want to go...because you have only life to live and only have one chance to get'

kata-katanya bagus banget....jadi bingung ???

5 Comments:

Arman said...

mumpung masih muda dan juga masih single... go for it!

Boris said...

hehe..iya itu yang gue pikirin juga ko....tapi ada 1 rencana di Jakarta yang ganjel wkakak...nanti deh ceritanya

Anonim said...

kalo gue pengen cari kerjaan yang walopun gue travelling berbulan2, duit masih ngalir hihihi

dan gue mulai menemukannya hahahaha

Boris said...

wah kerjaan apaan tuh enak banget ? travelling kemaren udah menghasilkan yah ?

yliesan said...

jalanin aja dechh.. toh selama masi sanggup, napa ga.