Minggu, Agustus 10, 2008

It's a gift and it's a curse.....

Gue suka banget nonton Monk, detektif OCD yang ditayangin di USA Network dan kalo gue sih pastinya beli dvd bajakannya wkakakak. Dia punya penyakit yang bikin dia compulsive parno ama apapun juga, perfectionist abis tapi itulah yang bikin dia jadi detil banget kalo lagi mecahin kasus dan dia selalu bilang kalo kemampuannya itu a gift and a curse.

So...gue dari kecil suka memperhatikan orang, gue dulu pendiam banget, jarang ngomong dan akhirnya bertahun-tahun dari kecil sampe sekarang gue jadi jago perhatiin mimik muka orang. Dulu pernah gue nebak schoolmate di year book ade gue dan gue bisa nebak mana-mana aja cowok-cowok bandel dan semuanya bener. Gue suka banget liat ekspresi muka orang, pelajarin, dan nebak kira-kira apa yang ada di otaknya. Dulu gue anggpe hal ini asyik, dan sekarang udah kaya otomatis aja di kepala gue siklus itu. Dan gue baru nyadarin kalo itu curse buat gue......

Emang sih ada bagusnya kalo lo tau seseorang boong ato nggak, emang bagus kalo lo tau si itu orang bae ato orang jahat. Tapi kalo menyangkut temen-temen lo, lo mau berteman dengan dia tapi lo bisa nebak setiap gerak-gerik dia itu bener ato nggak, It's a curse.

Kadang gue mikir it's gonna be good kalo punya pikiran positif, lo selalu melihat segala sesuatu dengan positif, gak usah terikat ama stigma, 'bacaan-bacaan' yang blom tentu bener. Jadi inget cerita tentang pandora, apa yang seharusnya tersimpan dalam kotak nggak keluar karena hanya akan bikin sakit....

0 Comments: