Rabu, Oktober 15, 2008

To Be Free

Sejak awal minggu gue jadi lebih tough, hahaha gue mulai balik lagi ke diri gue yang suka komentarin sesuatu....termasuk yang ini :

1. Pulang kantor naek angkot, pas di depan pasar Telukgong, sempet ngelihat kejadian agak er... tidak patut..Jadi gue liat ada banyak orang COWOK lagi liat ke arah bawah, didepannya ada sebuah motor yang dikendarai ama ibu2 muda, DAN gue liat ke bawah, dang...dang...ada apa saudara2 ? seorang ibu muda laen lagi megang anak cewek sambil jongkok dan membiarkan si anak kencing, DI PINGGIR JALAN, DILIATIN ORANG. Doohhh...kasian kali tuh anak diliatin lagian kaya gak ada tempat laen, ditahan kek, dibawa ke dalam pasar dulu kek....jadi inget adegan Grey's Anatomy waktu seorang dokter cewek kena penyakit kelamin karena dia kencing sembarangan :)

2. Pas turun dari angkot, gue liat seorang cowok SMU, pake seragam, dan apa yang dia pakai ? hm...sweater tangan panjang dengan belahan sweaternya sampe ke pundak,
gue gak tau itu kegedean or apa, tapi doooh...

Sejak hari ini gue juga berprinsip gue gak peduli, mau jadi be my self, gak mau suffered from anything, lakuin apa yang gue mau lakuin di kantor asal kerjaan gue selesai. Gue dah bawa roti ke kantor, sore-sore seduh kopi sambil makan roti...sebelumnya karena gak ada kerjaan gue nemenin si Andri ke belakang, walaupun abis pulang ditanyain Ko DJ tapi gue gak peduli, kalo kantor gak bisa buat lo puas, maka gue harus bikin diri gue puas hahaha nih kantor gak strict...gue keluarin kemeja gue dan gak akan ada yang negur gue, nulis2 ide web gue waktu gak ada kerjaan...so love to be free...

Motivasinya jelas dotcom yang lagi gue kerjain sama cerita-cerita fiksi yang pernah gue buat....gue barusan aja liat lagi cerita sci-fi drama yang gue buat, wah it's so great, can't believe my self....tapi butuh struggle lebih, harus cari channel.....i'm 22 so enjoy my life !!!

3 Comments:

Arman said...

good luck with your dream!

Boris said...

thx ko

Boris said...

thx ko